SUKSES! IAIN CURUP Gelar Yudisium PPG Batch 3 Sebanyak 262 Mahasiswa

SUKSES! IAIN CURUP Gelar Yudisium PPG Batch 3 Sebanyak 262 Mahasiswa

IST/CE – Dr Muhammad Istan SE MPd MM--

HOT NEWS, CURUPEKSPRESS.COM – Kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup, kembali melakukan yudisium sebanyak 262 mahasiswa Prodi Pendidikan Profesi Guru (PPG).

Adapun yudisium kali ini adalah yudisium PPG Batch 3 untuk tahun 2022, setelah sebelumnya sudah dua kali men yudisium kan peserta PPG.

“Kemarin kita sudah mewisuda program strata 1 (S1), hari ini kembali kita yudisium untuk prodi PPG,” sampai Wakil Rektor I IAIN Curup, Dr Muhammad Istan SE MPd MM, kemarin.

BACA JUGA:

Dikatakannya, dengan yudisium batch 3 yang berlangsung tersebut, pihaknya berharap apa yang ditempuh peserta dalam menjadi guru profesional dan dapat bermanfaat untuk profesinya masing – masing. Serta juga mampu memberikan kontribusi yang lebih banyak dalam dunia pendidikan yang ada di Indonesia.

“Karena tugas guru itu mulia, silahkan manfaatkan ilmu yang didapat dan terus memberikan yang terbaik dalam dunia pendidikan,” ungkapnya.

BACA JUGA:

Serta ke depan sendiri pihaknya juga mengharapkan prodi PPG IAIN Curup lebih baik dan lebih mumpuni, sebagai salah satu pengeluar dari generasi pendidikan yang profesional, dan ini juga menjadi langkah – langkah yang baik untuk kemajuan IAIN kedepannya.

Serta pada Mei mendatang pihaknya juga akan kembali menerima peserta PPG untuk Batch 1 Tahun 2023 yang jumlahnya juga akan mencapai ratusan peserta.

“Usai yudisium batch 3 tahun 2022 ini, kita pada Mei mendatang sudah masuk pada sesi tahun 2023 untuk peserta PPG batch 1,” terangnya.

Dimana kali ini juga yang berbeda pada yudisium PPG ini dimana seluruh peserta mengenakan pakaian adat dari daerah mereka berasal, sehingga sekaligus bisa memperkenalkan budaya mereka masing – masing, mengingat peserta PPG ini dari berbagai provinsi diluar dari Bengkulu bahkan ada yang dari palu dan provinsi lain.

BACA JUGA:

Sumber: