Raih Mendali Emas, Pelajar SDN 7 RL Raih Prestasi Nasional

Raih Mendali Emas, Pelajar SDN 7 RL Raih Prestasi Nasional

Tristan Rafyohanes Saihan--

CURUP, CURUPEKSPRESS.COMPelajar dari Sekolah Dasar (SD) Negeri 7 Rejang Lebong kembali mengharumkan nama Kabupaten Rejang Lebong.

Ini karena telah berhasil mendapatkan prestasi di kanca nasional yakni mendapatkan peringkat 1 dan medali emas pada mata pelajaran IPA, dan juga mendapatkan peringkat 2 dan medali emas pada mata pelajaran IPS, dalam Kompetisi Sains Hari Pendidikan nasional Denpasar Mengajar 2023 yang dilaksanakan oleh Komunitas Denpasar Mengajar Provinsi Bali dan diikuti oleh berbagai Provinsi yang ada di Indonesia.

BACA JUGA:

Adapun siswa tersebut yakni Tristan Rafyohanes Saihan yang merupakan satu – satunya pelajar yang ada di provinsi Bengkulu yang mengikuti kegiatan tersebut secara online pada 14 Mei lalu.

Kepala SDN 7 Rejang Lebong, Tri Handayani MPd menyampaikan apresiasinya kepada siswa nya tersebut atas prestasi yang telah berhasil diperoleh siswanya tersebut, dan dirinya berharap bisa dikembangkan kembali dan bisa mendapatkan prestasi yang lebih banyak lagi.

“Terimakasih kepada Tristan yang sudah sangat membahagiakan, dan terima kasih atas segala dukungan dan kerjasama bapak ibu dewan guru serta support dari wali murid, semoga menjadi awal yang baik untuk semakin berprestasi di masa yang akan datang, dan prestasi tersebut bisa menjadikan motivasi siswa yang lainya,” pungkasnya.

BACA JUGA:

Sumber: