Cek Sekarang! Update, Jadwal Nonton Film Di Bioskop XXI Bencoolen Indah Mall Bengkulu.

Cek Sekarang! Update, Jadwal Nonton Film Di Bioskop XXI Bencoolen Indah Mall Bengkulu.

ILUSTRASI/NET--

ENTERTAIMENT, CURUPEKSPRESS.COM - Menonton bisokop merupakan salah satu cara untuk menghadiahi hiburan pada diri sendiri.

Dengan menonton bioskop dapat memberikan pengalaman baru kepada seseorang.

Setiap film pasti memilki pesan moral yang terkandung, apapun tipe filmnya kamu pasti bisa mendapat kesimpulan yang positif. 

Menonton bersama teman,pasangan, keluarga, dan orang terdekat lainnya merupakan kegiatan yang dapat menambah ke akraban. 

Apalagi jika film yang di tonton memberikan pengalam yang menyenangkan maka film yang barusan di tonton akan dapat di jadikan topik pembicaraan setelah usai menonton.

Sama seperti film2 berikut ini yang sedang tayang di bioskop XXI Bencoolen Indah Mall

Berikut Jadwal bioskop Bencoolen XXI hari ini tanggal 19 Mei 2023, film yang sedang tayang di bioskop Bencoolen XXI di antaranya: Fast X, Kajiman, Hello Ghost.  Harga tiket bioskop Bencoolen XXI hari ini mulai Rp 35.000.

 

1. FAST X

Action, Adventure - 2 jam 21 menit

Actors: Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Jason Momoa, Nathalie Emmanuel, Jordana Brewster, John Cena, Jason Statham, Sung Kang, Alan Ritchson, Daniela Melchior, Scott Eastwood, with Helen Mirren, Charlize Theron, Brie Larson dan Rita Moreno

 

2. KAJIMAN

Sumber: