Pesta Malam Memakan Korban, Pelajar Tewas Dikeroyok. Ini Kronologisnya…

Pesta Malam Memakan Korban, Pelajar Tewas Dikeroyok. Ini Kronologisnya…

NINING/CE Rumah duka korban meninggal dunia.--

CURUP, CURUPEKSPRESS.COM – Sandika (17) warga Kelurahan Kesambe Baru Kecamatan CURUP Timur harus merenggang nyawa.

Ini setelah Sandika menjadi korban pengeroyokan dan penusukan saat nonton pesta malam di Kelurahan Talang Ulu Kecamatan Curup Timur pada Sabtu (20/5) malam.

Informasi terhimpun wartawan, kejadian tersebut bermula saat korban bersama temannya menonton pesta pernikahan. Tak lama berselang ada anak kecil yang melintas di depan korban dan tanpa sengaja menyenggol helm korban hingga terjatuh.

Melihat hal tersebut, korban lantas menegur. Namun setelah itu, muncullah sekira 10 orang dan langsung melakukan pengeroyokan dan salah satu pelaku mengeluarkan sajam serta menusuk korban.

BACA JUGA:

Akibatnya korban mengalami luka tusuk hingga 12 liang. Naasnya, setelah sempat di rawat di RSUD Rejang Lebong Jalur Dua, korban pada Minggu dini hari meninggal dunia.

Sementara itu pasca mendapatkan laporan pengeroyokan hingga penusukan yang berujung tewasnya, Sandika (17) pelajar asal Kelurahan Kesambe Baru Kecamatan Curup Timur. Tim Opsnal Satreskrim Polres Rejang Lebong  berhasil mengamankan terduga pelaku.

“Terduga pelaku pengeroyokan dan penusukan berhasil kami amankan. Saat ini terhadap terduga pelaku masih kami mintai keterangan,” ujar Kapolres Rejang Lebong, AKBP Juda T Tampubolon SIK MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Denyfita Mochtar kepada wartawan, Minggu 21 Mei 2023.

Menurut Kasat, ada 10 orang yang diamankan, ER (15), RB (16), MR (15), BW (14), AA (18). Kemudian RA (15), AF (17), MH (15), FJ (16) dan  RR (16).

“Pasca kejadian kami langsung ke lokasi, dan berdasarkan petunjuk kami mendapati nama-nama. Dan pada saat itulah nama-nama tersebut kami amankan di rumah masing-masing,” terangnya.

DUA PELAKU SERAHKAN DIRI

ADAPUN dia pelaku pengeroyokan terhadap Sandika (17) warga Kelurahan Kesambe Baru Kecamatan Curup Timur, menyerahkan diri ke Polres Rejang Lebong. Dua terduga pelaku tersebut yakni IA dan ZA.

“Informasi yang kami terima, bakal ada 2 lagi terduga pelaku yang bakal menyerahkan diri ke Polres Rejang Lebong yang diduga ada kaitannya dengan kasus tersebut,” ujar Kapolres Rejang Lebong AKBP Juda T Tambulon SIK MH melalui Kanit Pidum, Ipda Medi Azwar kepada wartawan, Minggu 21 Mei 2023.

Dengan bakal adanya 2 orang yang bakal menyerahkan diri, sebut Kanit total yang diamankan ada 12 orang. perawatan

Sumber: