Waka I DPRD RL Ikut Ramaikan Trail Adventure

Waka I DPRD RL Ikut Ramaikan Trail Adventure

SURYA ST--

CURUP, CURUPEKSPRESS.COM  – Wakil Ketua (Waka) I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rejang Lebong, Surya ST ikut memeriahkan event Jelajah Tanah Rejang (Terajang) Trail Adventure dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota CURUP yang ke-143 tahun 2023.

Surya mengatakan, kegiatan Trail Adventure merupakan ajang silaturahim bagi para raider baik dari Provinsi Bengkulu maupun dari daerah luar se Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel), untuk menjajal rute track yang menantang.

“Kegiatan ini, tentu sebagai kegiatan olahraga dan memacu adrenalin para raider dalam memacu laju kendaraan motor trail dengan jalan dan rintangan yang harus ditaklukan,” katanya usai mengikuti Trail Adventure, pada Sabtu (27/5) kemarin.

BACA JUGA:

Selain itu, dalam momentum HUT Kota Curup tahun ini Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Rejang Lebong, mengucapkan selamat hari jadi yang ke-143 untuk Kota Curup sebagai kota idaman.

Diharapkan Surya, semoga dengan bertambahnya usia kota yang kerap dijuluki “Kota Sejuk” ini kehidupan masyarakat Curup dan sekitarnya ke depan semakin sejahtera dan maju.

“Semoga kota ini terus berkembang, semakin banyak orang untuk berkunjung dan berwisata ke sini dan masyarakat bahagia,” pungkas Surya.

BACA JUGA:

Sumber: