Besok Trail Adventure Jelajah Tanah Rejang, Berhadiah 5 Unit Motor

Besok Trail Adventure Jelajah Tanah Rejang, Berhadiah 5 Unit Motor

ILUSTRASI/NET Trail Adventure--

 CURUP, CURUPEKSPRESS.COM – Semarak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Curup ke 143 akan diisi dengan event trail jelajah tanah Rejang (JTR). Kegiatan tersebut akan digelar pada 27 Mei mendatang oleh panitia Pemkab Rejang Lebong.

Menariknya dalam event ini, panitia kembali memberikan hadiah grand prize yang tidak tanggung-tanggung yakni 5 unit kendaraan roda dua, ditambah dengan door prize yang juga tidak kalah menarik lainnya.

“Kita Sabtu ini (besok, red) kembali menggelar Trill JTR dengan hadiah 5 unit motor,” sampai Ketua Panitia HUT Curup, Sekda Kab Rejang Lebong Ir Yusran Fauzi ST, kemarin di Rejang Lebong.

Dikatakannya jika event trail JTR sendiri akan dilakukan dalam 1 hari.

BACA JUGA:

Di mana star pada pagi hari didepan Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Rejang Lebong, menuju Bukit Basah, dan finis kembali di Objek Wisata Riverside Tabarena.

Adapun pada lokasi finis akan dimainkan tanjakan berhadiah untuk para rider trail JTR tersebut.

“Finis di tabarenah, setelah itu sebelum pembagian hadiah dan penutupan kita akan memainkan tanjakan berhadiah, untuk ajang seru – seru dan memicu adrenalin peserta atau raider,” terangnya.

Adapun saat ini pihak panitia sedang melakukan pengecekan dan memastikan seluruh jalur trek trail sesuai dengan standar yang menginginkan, dan memastikan seluruh seluruh persiapan lainnya telah dilakukan, sehingga trail JTR berjalan dengan sukses dan lancar.

BACA JUGA:

Sumber: