Lucu.. Karena Takut Istri, Peternak Kambing Nekat Buat Laporan Palsu Pura-pura Dibegal

Lucu.. Karena Takut Istri,  Peternak Kambing Nekat Buat Laporan Palsu Pura-pura Dibegal

NICKO/CE RP saat pura-pura dibegal.--

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM – Beralasan takut dengan istrinya karena tak bisa memberikan uang setoran sesuai dengan yang diinginkan istrinya, RP (31) warga Desa Bogor Baru Kecamatan KEPAHIANG yang diketahui seorang peternak kambing nekat membuat laporan palsu dengan pura-pura dibegal di kawasan Kabawetan pada Rabu (31/5) kemarin.

Alhasil karena laporan palsu yang dibuatnya itu diketahui pihak kepolisian, RP terpaksa diamankan karena telah membuat laporan palsu kepada Polres Kepahiang dan guna pemeriksaan lebih lanjut.

Diceritakan RP saat ditemui CE di Polres Kepahiang pada Jumat (2/6) kemarin, dirinya tak berani pulang ke rumah karena tak berhasil membawa pulang uang Rp 4 juta yang diinginkan istrinya.

BACA JUGA:

Sementara dari upaya yang dilakukannnya dengan menagih utang penjualan kambing, hanya mendapatkan uang Rp 200 ribu.

“Saya takut sama istri, saya takut pulang pak,” ungkap RP kepada CE.

Dikatakan RP, waktu itu dirinya sempat memberanikan diri pulang ke rumah.

Hanya saja ketika diperjalanan sekitar kawasan Kabawetan.

Dirinya menelpon temannya untuk berpura-pura kena begal, agar memiliki alasan dengan istrinya lantaran tidak membawa uang keinginannya.

“Saya mau pulang, dan sempat berhenti lalu termenung. Akhirnya saya menelpon teman saya, kalau saya dibegal di kawasan Kabawetan,” tuturnya.

RP juga mengakui, usai menelpon temannya itu RP langsung mengikat dirinya sendiri dan memasukkan motor ke semak-semak, agar seakan-akan seperti dibegal sungguhan.

BACA JUGA:

Dan akan mengaku, bahwa pembegal mengambil dompet serta barang berharga lainnya.

“Pikiran saya sedang buntu untuk memenuhi keinginan isteri saya. Karena isteri saya uang Rp 4 juta itu isteri saya minjam sama orang untuk nutupi hutang ternak kambing saya pak,” jelasnya.

Sumber: