Beruntung.. Berikut Nama 18 Calon Jamaah Haji Tambahan di Kabupaten Kepahiang

Beruntung.. Berikut Nama 18 Calon Jamaah Haji Tambahan di Kabupaten Kepahiang

IST/CE Jemaah haji Kepahiang tahun sebelumnya.--

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM – Pasca mendapat tambahan sebanyak 18 kuota Calon Jemaah Haji (CJH) dari Provinsi Bengkulu.

Kementerian Agama (Kemenag) Kepahiang menyebutkan nama-nama CJH yang menjadi CJH tambahan yang akan berangkat pada tahun ini.

Dimana nama-nama tersebut diantaranya adalah Eni Susanti Sofyan, Rachmad Rizky Khomaini, Muhammad Amin Nuh, Mulyani Muhammad Tuib, Rahmani Sahi Raminang, Riduan Efendi Usman Gani, Arwatul Sahi Raminang, Aryani Mad Den, Helmi Johan Imron, Widia Hartini Darmawan, Siana Chan Harlim, Astini Amat Umar, Ishak Ramli Zikiria, Mariana Ade Cahaya, Yulia Anjelita Ishak Ramli, Gane Effendi Hamdan Yunus, Marlisda Arsyad Thohara, dan juga Farida Wati Nawar.

Kepala Kantor (Kakan) Kemenag Kepahiang Drs H Albahri MSi melalui Kasi Penyelenggaran Haji dan Umrah (PHU) mengatakan, penetapan 18 nama CJH tambahan itu berdasarkan nomor urut yang di tetapkan langsung oleh Kanwil Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:

“Sudah ditetapkan 18 orang CJH tambahan di Kabupaten Kepahiang. Tinggal menunggu kapan pelunasan biaya haji nya saja untuk 18 orang CJH tersebut,” ucapnya.

Zulfakar juga menegaskan, karena waktu keberangkatan haji sudah sangat dekat.

Dipastikan 18 CJH tambahan ini akan diberangkatkan secara terpisah setelah menyelesaikan semua administrasi yang dianjurkan.

Dari proses pelunasan BPIH hingga persiapan lainnya yang menyangkut administrasi.

“Untuk jadwal kita tunggu saja kabar dari pemerintah Provinsi. Yang jelas karena waktu keberangkatan haji sudah sangat dekat, 18 CJH akan diberangkatkan secara terpisah,” singkat Zulfakar.

BACA JUGA:

Nama 18 CJH Tambahan Asal Kepahiang

No Nama CJH                           Asal

1. Eni Susanti Sofyan            Jl Pembangunan

Sumber: