Horee.. Koper CJH Kepahiang Tiba di Kemenag

Horee.. Koper CJH Kepahiang Tiba di Kemenag

IST/CE Koper CJH saat tiba di Kantor Kemenag Kepahiang.--

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COMKoper Calon Jamaah Haji (CJH) asal Kabupaten KEPAHIANG, pada Rabu (31/5) kemarin telah tiba di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) KEPAHIANG.

Kakan Kemenag Kepahiang Drs H Albahri MSi melalui Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) Zulfakar Alamsyah SAg mengatakan, koper para CJH itu akan segera dibagikan kepada para CJH.

Dimana dijadwalkan nya, hari ini (Jumat, red) atau besok para CJH sudah bisa mengambil koper secara langsung ke Kantor Kemenag Kepahiang.

“Untuk pengambilan koper, sudah bisa dilaksanakan pada hari ini dan besok. Jadi silahkan mengambil langsung ke kantor,” ucap Zulfakar.

Zulfakar juga mengatakan, setelah koper diserahkan kepada CJH yang berangkat tahun ini.

Maka persiapan untuk barang bawaan selama berada di tanah suci nanti sudah bisa dilakukan. Namun sebelum mengisi barang bawaannya jelas Zulfakar, pihak Kemenag juga akan memberikan arahan terlebih dahulu kepada CJH.

BACA JUGA:

Karena barang bawaan yang boleh diisi ke dalam koper, itu sudah diatur secara merata dari pihak pusat.

“Ada satu koper besar dan satu koper kecil, serta satu tas kecil yang akan diberikan. Dan isinya harus disesuaikan dengan aturan yang ditetapkan maksimal 32 kilo,” sampainya.

Zulfakar juga mengingatkan, agar pengambilan koper ini dapat dilakukan sesegera mungkin.

Karena jika ditunda-tunda, pengarahan yang kita lakukan nanti tidak bisa diberikan secara serentak.

“Segera urus pengambilan koper, semakin cepat diambil maka akan semakin baik,” singkatnya.

BACA JUGA:

Sumber: