Pembangunan Gedung Dakwah Prioritas Pengurus Muhammdiyah, Disini Lokasinya..

Pembangunan Gedung Dakwah Prioritas Pengurus Muhammdiyah, Disini Lokasinya..

Aziz/CE Lokasi Gedung Dakwah Muhammadiyah yang akan di bangun.--

CURUP, CURUPEKSPRESS.COM – Pada kepengurusan Pengurus Daerah Muhammadiyah Rejang Lebong periode 2022/2027 pembangunan Gedung Dakwah Muhammadiyah yang berada di Kelurahan Tempel Rejo CURUP, menjadi salah satu prioritas program yang akan dilaksanakan.

Dimana nantinya akan menjadi kantor dan pusat penyebaran Dakwah – Dakwah Muhammadiyah di Kabupaten Rejang Lebong.

Disampaikan salah satu pimpinan daerah Muhammadiyah Rejang Lebong Lebong Drs H. Aprizaldi kepada CE bahwasanya pada pembangunan gedung dakwah tersebut sudah diwacanakan pada kepengurusan sebelumnya dan sampai saat ini akan kembali dilanjutkan pada kepengurusan yang baru.

BACA JUGA:

“Pada pembangunan gedung dakwah tersebut diwacanakan akan didirikan bangunan setinggi tiga lantai yang mempunyai sebanyak delapan pintu, yang mana di gedung tersebut lantai bawahnya akan dibentuk bangunan ruko yang nantinya akan menjadi sumber pemasukan organisasi Muhammadiyah Curup. Sedangkan untuk lantai kedua akan dijadikan tempat perkantoran Organisasi Muhammadiyah, sedangkan lantai Ketiga akan jadikan aula pertemuan,” ujar Aprizaldi.

Selain itu juga pada kepengurusan periode ini pihaknya ingin melaksanakan penataan Organisasi tersebut sesuai tugas dan fungsinya, memberdayakan sumber daya manusia sesuai dengan bidang dan kemampuan.

Serta mengembangkan saya organisasi cabang pada seluruh kecamatan di Kabupaten Rejang Lebong.

BACA JUGA:

“Dalam kepengurusan kami sudah mempunyai semboyan di dalam menjalankan roda organisasi, adapun semboyan tersebut yakni kolektif dan Kolegial yang mempunyai arti yaitu suatu keputusan harus diambil melalui proses musyawarah dan mufakat dari 11 orang pengurus inti Pimpinan Daerah Muhammadiyah Rejang Lebong yang sudah terpilih,” jelasnya. 

Lebih jauh Aprizaldi menyampaikan untuk bisa mewujudkan beberapa program tersebut tentulah harus mendapat dukungan dari semua pihak.

Seperti halnya Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong, Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong, MUI Rejang Lebong, dan semua pihak yang terkait.

“Terima kasih atas amanah ini kepada kami untuk kembali melanjutkan roda organisasi Muhammadiyah Rejang Lebong ini, dan mohon kerjasama semua pihak agar organisasi ini bisa lebih baik lagi,” pungkasnya. 

BACA JUGA:

Sumber: