Korban Tenggelam Saat Cari Ikan Akhirnya Ditemukan

Korban Tenggelam Saat Cari Ikan Akhirnya Ditemukan

Korban saat tiba di rumah suka. -Ist-

 

LEBONG CURUPEKSPRESS.COM - Pasca dilakukan pencarian lebih kurang selama 14 jam oleh tim gabungan yakni TNI-Polri, TIM SAR dan BPBD. Akhirnya korban Zulkarnain (45), warga Dusun III Desa Bioa Sengok Kecamatan Rimbo Pengadang yang tenggelam saat mencari ikan dengan cara menyelam di lokasi Sungai Muara Air Sulup akhirnya berhasil ditemukan.

 Informasi gerhimpun, korban berhasil ditemukan pada Minggu 25 Juni 2023 sekira pukul 03.00 WIB. Diketahui pada saat itu kondisi air sudah surut dan jernih, warga melakukan penyelaman di lokasi korban terakhir kali dikabarkan menghilang.

"Korban sudah di evakuasi dalam kondisi meninggal dunia," sampai Kapolres Lebong AKBP Awilzan SIK melalui Kapolsek Rimbo Pengadang Iptu Budi Trisna Permana kepada wartawan. 

Disampaikan Kapolsek, untuk saat ini jenazah korban sudah di bawa ke rumah duka untuk  yang berlokasi di Desa Bio Sengok Kecamatan Rimbo Pengadang untuk di kebumikan. 

"Korban sudah dibawa ke rumah duka," ucapnya. 

Terpisah koordinator lapangan Basarnas Provinsi Bengkulu, Veldi Yuni Setiawan menyampaikan pada saat ditemukan jenazah korban tersangkut di bebatuan tempat pertama kali ia menyelam. Setelah itu korban langsung di lakukan evakuasi oleh tim gabungan. 

Sumber: