5 Anggota KPU Rejang Lebong Resmi Dilantik

5 Anggota KPU Rejang Lebong Resmi Dilantik

5 orang Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rejang Lebong resmi dilantik.--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Pasca ditetapkan sebagai Calon Anggota Terpilih, Minggu (25/6) sore 5 orang Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten REJANG LEBONG resmi dilantik.

Pelantikan tersebut dipimpin langsung Ketua KPU RI, Hasyim Azhari bertempat di Jakarta.

Pelantikan 5 Anggota KPU Rejang Lebong itu bersamaan dengan pelantikan Anggota KPU dari 48 Kota/Kabupaten dalam 7 Provinsi di Indonesia. 

BACA JUGA:

Adapun berdasarkan pengumuman Nomor: 57/SDM.12-Pu/04/2023, 5 Anggota KPU Rejang Lebong terpilih yang dilantik yakni Buyono, Eiis Purwanti, Ferdiansyah, M Anas Kholiq dan Ujang Maman. 

Ketua KPU RI Hasyim Azhari usai melantik Anggota KPU di 48 Kabupaten/Kota dalam 7 Provinsi dalam sambutannya berharap kepada seluruh Anggota KPU yang dilantik untuk mengemban amanah sesuai dengan kode etik dan berdasarkan perundang-undangan pemilu.

"Saya berharap saudara bekerja dengan berpegang pada perundang-undangan Pemilu dan Undang-undang yang berkaitan dengan Pemilu. Karena itu menjadi dasar kita untuk menjalankan tugas," ujar Ketua KPU RI, Hasyim Azhari dikutip dari akun YouTube KPU RI. 

BACA JUGA:

Sumber: