Ini Rekomendasi 6 SMK Terfavorit di Rejang Lebong Beserta Kompetensi Keahlian

Ini Rekomendasi 6 SMK Terfavorit di Rejang Lebong Beserta Kompetensi Keahlian

--

Sekolah Menengah Kejuruan Negeri yang berada di Jalan Lintas Curup Muara Aman Kelurahan Bangun Jaya Kecamatan Bermani Ulu Raya Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu ini menjadi SMK terfavorit ke lima di Kabupaten Rejang Lebong.

Yang mempunyai jumlah siswa sebanyak 436 pada tahun ajaran 2022/2023 lalu, dengan jurusan yang ditawarkan yakni Teknik Pengelasan, Teknik dan Bisnis Sepeda Motor,Teknik Komputer dan Jaringan,

Agribisnis Pengolahan Hasil Pertanian, serta Akuntansi dan Keuangan Lembaga.

 

6. SMKN 3 REJANG LEBONG

Sekolah Menengah Kejuruan Negeri yang berada di Jalan Haji Agus Salim Desa Lubuk Ubar Kecamatan Curup Selatan Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu  ini menjadi SMK terfavorit keenam di Kabupaten Rejang Lebong.

Yang mempunyai jumlah siswa sebanyak 420 pada tahun ajaran 2022/2023 lalu, dengan jurusan yang ditawarkan yakni Teknik Pengelasan, Teknik dan Bisnis Sepeda Motor, Teknik Komputer dan Jaringan, Farmasi Klinis dan Komunitas, Agribisnis Ternak Unggas, serta Agribisnis Perikanan Air Tawar.

 

Beberapa Sekolah Menengah Kejuruan tersebut bisa menjadi rujukan bagi siswa lulusan SMP/MTs untuk melanjutkan pendidikan yang sesuai dengan bakat dan minat yang dimilikinya serta jurusan yang ditawarkan.

Sumber: