Ini Rekomendasi 6 SMK Terfavorit di Rejang Lebong Beserta Kompetensi Keahlian

Ini Rekomendasi 6 SMK Terfavorit di Rejang Lebong Beserta Kompetensi Keahlian

--

Dengan jurusan yang ditawarkan yakni Teknik Kendaraan Ringan Otomotif, Teknik dan Bisnis Sepeda Motor,Teknik Komputer dan Jaringan, Asisten Keperawatan, Agribisnis Pengolahan Hasil Pertanian, serta Akuntansi dan Keuangan Lembaga.

 

3. SMKS S3 IDHATA CURUP

Sekolah Menengah Kejuruan Swasta yang berada di Jalan Basuki Rahmat Nomor 08 Kelurahan Dwi Tunggal Curup Kecamatan Curup Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu.

SMK terfavorit ketiga di Kabupaten Rejang Lebong yang mempunyai jumlah siswa sebanyak 507 pada tahun ajaran 2022/2023 lalu, dengan jurusan yang ditawarkan yakni Asisten Keperawatan, Tata Busana dan Perhotelan. 

 

4. SMKN 6 REJANG LEBONG

Sekolah Menengah Kejuruan Negeri yang berada di Desa  Duku Ulu Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu.

SMK terfavorit keempat di Kabupaten Rejang Lebong yang mempunyai jumlah siswa sebanyak 439 pada tahun ajaran 2022/2023 lalu.

Dengan jurusan yang ditawarkan yakni Teknik Kendaraan Ringan Otomotif (Mobil),Teknik dan Bisnis Sepeda Motor Honda, Teknik Instalasi Tenaga Listrik, Teknik Audio Video, Teknik Otomotif Alat Berat,Tata Kecantikan Kulit dan Rambut, dan Asisten Keperawatan.

 

5. SMKN 4 REJANG LEBONG

Sumber: