Besok, Bupati Kepahiang Lepas Mutia ke Paskibraka Nasional

Besok, Bupati Kepahiang Lepas Mutia ke Paskibraka Nasional

NICKO/CE Bupati Kepahiang saat melepas Paskibraka Nasional asal Kepahiang.--

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM - Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattullah Sjahid MM IPU, pada Kamis (13/7) kemarin melepas keberangkatan seorang Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) asal Kepahiang.

Paskibraka tersebut dilepas untuk berangkat ke ibukota Jakarta yakni Mutia Azzahra (17) pada Sabtu (15/7) besok. 

Diketahui Mutia ini menjadi perwakilan Provinsi Bengkulu ke tingkat nasional untuk mengibarkan sang saka merah putih pada 17 Agustus nanti.

Disampaikan bupati, Pemkab Kepahiang mendukung secara maksimal keberangkatan Mutia untuk melaksanakan latihan di Jakarta.

Dimana dikatakan bupati, prestasi yang diberikan Mutia ini sangat mengharumkan nama Kabupaten Kepahiang.

Bagaimana tidak dikatakan bupati, baru kali ini ada Paskibraka asal Kepahiang yang lolos seleksi nasional selama dirinya menjabat sebagai Bupati Kepahiang.

"Tentunya kami Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepahiang mendukung penuh dan mengapresiasi Mutia, karena telah mengharumkan nama daerah. Untuk saat ini kami hanya bisa memberikan uang saku untuk yang bersangkutan selama di Jakarta nanti," ujar bupati.

BACA JUGA:

Dikatakan bupati, pencapaian yang diraih Mutia juga merupakan pencapaian luar biasa yang sudah semestinya dicontoh oleh para pelajar lainnya di Kabupaten Kepahiang ini.

Karena pencapaian seperti ini merupakan pencapaian yang harus dilakukan dengan usaha dan kerja keras.

"Pencapaian Mutia ini patut menjadi contoh bagi semua pelajar di Kabupaten Kepahiang. Jika semua pelajar berkeinginan keras seperti Mutia, maka pemuda pemudi di Kepahiang ini pasti berprestasi," terang bupati.

Bupati juga mendoakan, agar selama di Jakarta nanti Mutia dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Dan dapat meraih target yang diinginkannya, serta dapat menjalankan latihan secara maksimal hingga bulan Agustus nanti.

"Mudah-mudahan Mutia di sana nanti dapat menjalankan setiap pelatihan yang diberikan. Dan sehat selalu sampai haru puncak pengibaran bendera nanti," sampai bupati.

Sumber: