Moment Penting Kunjungan Presiden Jokowi di Kepahiang

Moment Penting Kunjungan Presiden Jokowi di Kepahiang

Presiden saat di wawancara media di RSUD-ist-

"Alhamdulillah, ini pertama kalinya saya melihat pak Jokowi. Orangnya sangat ramah dan berbaur dengan masyarakat kecil seperti kami," singkatnya

 


Presiden dan warga-ist-

5. Perbaikan Jalan Rp 400 Miliar

 

ADAPUN dalam kunjungan Presiden, Pemerintah Provinsi Bengkulu mendapatkan kucuran anggaran hingga mencapai Rp400 miliar dari Kementerian PUPR Republik Indonesia. 

 

Anggaran itu nantinya, akan digunakan untuk melakukan perbaikan beberapa ruas jalan yang ada di Kabupaten dalam Provinsi Bengkulu dimana kondisinya dalam keadaan rusak. 

 

Demikian diutarakan Menteri PUPR RI, Basuki Hadimuljono saat melakukan peresmian jalan tol Taba Penanjung-Bengkulu kemarin. Dikatakan, meskipun anggaran tersebut belum cukup untuk melakukan perbaikan semua jalan yang kondisinya rusak di Provinsi Bengkulu, namun dapat menangani perbaikan sekitar 8 ruas jalan yang masing-masing terdapat di Kabupaten Bengkulu Utara, Kepahiang dan Kabupaten Seluma. 

 

Sementara itu, untuk proses pengerjaan dan perbaikan jalan yang rusak tersebut dalam waktu tidak lama lagi akan segera dilangsungkan.

 

 

Sumber: