Innalillahi, Jamaah Haji Warga Air Putih Baru Meninggal Dunia di Arab Saudi

Innalillahi, Jamaah Haji Warga Air Putih Baru Meninggal Dunia di Arab Saudi

IST/CE Basoleh Kenajin Nangudin jamaah haji Rejang Lebong meninggal di Arab Saudi.--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Ketiga kalinya jamaah haji asal Rejang Lebong meninggal dunia saat menjalani rangkaian ibadah di Arab Saudi.

Basoleh Kenajin Nangudin telah dinyatakan meninggal dunia, pada Jumat (21/7) sekira pukul 23.30 Waktu Arab Saudi (WAS) malam. 

Almarhum menutup mata diusianya yang menginjak 78 tahun saat dirawat di An Noer Hospital Makkah.

BACA JUGA:

"Innalilahi wa inailaihi rajiun, telah meninggal dunia jamaah haji asal Rejang Lebong atas nama Basoleh Kanajin Nangudin. Ketua beserta petugas dan jamaah haji kloter 9 Padang turut berduka cita yang mendalam," sampai Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Rejang Lebong, H Lukman SAg MHI yang dikonfirmasi wartawan melalui telepon, Sabtu malam ini.

Ia melanjutkan, almarhum merupakan jamaah haji Rejang Lebong dari kloter 9 Embarkasi Padang yang beralamat di Kelurahan Air Putih Baru Kecamatan Curup Selatan. 

Sambungnya, adapun untuk informasi pasti penyebab sakit yang diderita oleh almarhum belum diketahui pasti.

Untuk sementara ini pihaknya belum memperoleh info yang detail.

BACA JUGA:

"Kalau info dari Karom waktu almarhum baru saja dirawat waktu itu, faktor kelelahan, sedangkan pastinya belum kami ketahui," bebernya.

Lukman menuturkan, semoga beliau Husnul Khatimah dan semua amal baiknya dibalas oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala dengan pahala yang berlipat ganda. Kepada keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan. (CE9)

Sumber: