Ini Penyebab Kematian Warga Lubuk Penyamun di Atas Kasur

Ini Penyebab Kematian Warga Lubuk Penyamun di Atas Kasur

Kondisi korban saat dilakukan identifikasi petugas kepolisian.-ist-

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM - Penyebab kematian M Bayu Ilahi (27) warga Desa Lubuk Penyamun diatas kasur pada Selasa (25/7), akhirnya terkuak. Diketahui korban yang keseharianya berprofesi sebagai petani tersebut tewas lantaran mengkonsumsi arak oplosan.

Dari informasi yang diterima wartawan CE, korban diketahui memang memiliki kebiasaan meminum minuman keras jenis arak yang dicampur dengan minuman keras lainnya. 

Bahkan diketahui, korban sering berkumpul dengan teman-temanya bermain game sambil meminum minuman keras yang sudah dioplos tersebut. Serta diketahui sering mengalami keram di bagian tangan, juga sakit di bagian dada.

BACA JUGA:Warga Lubuk Penyamun Tewas Diatas Kasur

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Yana Supriatna SIK MSi melalui Kasat Reskrim Iptu Doni Juniansyah SM saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Dimana diterangkan kasat, dari keterangan pihak keluarga, korban tidak pernah bermasalah dengan siapa pun. Sehingga diduga kuat penyebab meninggalnya korban lantaran terlalu banyak mengkonsumsi alkohol tersebut.

Selain itu dari hasil identifikasi yang dilakukan, memang tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh korban.

"Dari hasil identifikasi yang dilakukan tim, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Sehingga diduga kuat, pemicu korban meninggal karena sakit jantung akibat terlalu banyak minum alkohol," terang Kasat.

BACA JUGA:Kejam! Dipukul Pakai Kayu Kopi Warga Bermani Ulu Babak Belur

Diceritakan Kasat, korban pertama kali ditemukan Asmawati (69) salah seorang tetangga korban yang berada didepan rumahnya. Dimana diceritakannya berdasarkan keterangan saksi, saat itu istri Korban yang bernama Avike Pabiola (26) sempat menelepon saksi Asmawati untuk mengecek korban di rumah.

Karena korban biasanya pukul 07.30 WIB sudah berangkat ke tempat kerja yang berada di Kabupaten Rejang Lebong. Dan benar saja saat dicek oleh Asmawati, korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa. 

"Saat ditemukan saksi, kondisi korban sudah tidak bernyawa lagi," terang Kasat.

Sekedar mengulas, Warga Desa Lubuk Penyamun Kecamatan Merigi mendadak heboh. Pasalnya Selasa (25/7) sekira pukul 09.30 pagi tadi, ditemukan mayat laki-laki dengan identitas M Bayu Ilahi (27) warga Desa Lubuk Penyamun terbujur kaku di atas kasur miliknya. 

 

Sumber: