Pemkab Sudah Siapkan Reward Paskibraka

Pemkab Sudah Siapkan Reward Paskibraka

Adit/CE Anggota Paskibraka foto bersama oleh Wakil Bupati Lebong Drs Fahrurozi MPd. --

LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM  - Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Lebong memastikan telah mempersiapkan sejumlah reward atau hadiah bagi para anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Kabupaten lebong.

Reward ini akan diberikan seusai pelaksanaan upacara bendera HUT RI ke 78 tahun pada 17 Agustus mendatang. Hal ini disampaikan Kepala Disparpora Riki Irawan S Sos Msi.

"Reward yang akan diberikan ini sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi bagi 38 anggota Paskibraka. InsyaAllah sesuai bertugas reward itu akan di berikan," kata Riki.

Disampaikan Riki, reward yang di berikan kepada paskibraka pada tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, jika tahun lalu reward yang diberikan berupa study tour ke luar Negeri.

BACA JUGA:

Namun tahun ini pihaknya akan memberikan sesuatu yang lebih bermanfaat kepada anggota Paskibraka dan bisa digunakan untuk belajar bahkan hingga mereka bekerja nanti.

"Kita ingin memberikan sesuatu yang lebih bermanfaat kepada anggota paskibraka, yang pasti bisa mereka pergunakan untuk kepentingan belajar," jelasnya.

Kendati telah mempersiapkan Reward, Riki mengimbau kepada seluruh anggota paskibraka agar fokus dan serius dalam menjalani pelatihan yang sudah di agendakan. Sehingga saat pelaksanaaannya nanti mereka sudah siap baik secara fisik, mental dan juga kesehatan.

"Jangan terlalu memikirkan reward sudah pasti ada, saya minta anggota paskibraka fokus saja pada sesi latihan yang di berikan pelatih sehingga saat bertugas nanti bisa menampilkan secara maksimal," tukasnya.

BACA JUGA:

Sumber: