Klarifikasi Dr. Richard soal Farel Aditya Berhenti Sekolah

Klarifikasi Dr. Richard soal Farel Aditya Berhenti Sekolah

IST/CE dr. Richard Lee--

CELEB, CURUPEKSPRESS.COMBaru-baru ini viral berita farel aditya diangkat menjadi adik oleh Dr.Richard Lee.

Untuk di ketahui Farel viral karna konten curhatnya di tiktok beberapa waktu lalu, karna penasaran Dr. Richard Lee sampai mengundang Farel ke Podcats miliknya untuk mendengarkan kisahnya secara langsung.

Kepada Richard Lee di podcast tersebut, Farel mengaku ditinggal oleh orangtuanya sejak kecil. Bahkan, ayahnya dipenjara saat dia masih berada di dalam kandungan.

Sejak dilahirkan, Farel tinggal bersama ibu dan neneknya. Dia malah menyebut lebih disayang oleh neneknya, ketimbang ibunya sendiri. karna hal tersebut hati Dr. Richard Lee tergugah dan mengangkat Farel menjadi adik nya.

Oleh Dr. Richard Lee Farel di sekolahkan di SMA Xaverius 1 Palembang, dan hutang nenek nya pun di bayarkan oleh Dr. Richard.

Farel Aditya tak perlu pusing memikirkan biaya sekolah di sana karena sudah ditanggung oleh Richard Lee. Selain sekolah, sang dokter juga memberikan fasilitas pada Farel.

Tapi baru-baru ini, curhat Farel Aditya kembali viral. Setelah 4 hari bersekolah di SMA tersebut farel memilih keluar dari sekolah, curhatannya pun lagi-lagi Viral di Sosmed.

BACA JUGA:

karena hal itu pun membuat Dr. Richard lee angkat bicara. Dia pun memutuskan bahwa farel bukan lagi adik angkatnya.

"Farel bukan lagi adik angkat saya dan bukan siapa-siapa saya, dan tidak ada hubungan apapun lagi dengan saya atau juga semua perusahaan saya," tegas dr. Richard Lee di YouTube.

Pemilik klinik kecantikan ini juga mengatakan bahwa dirinya tidak akan memberikan kesempatan yang kedua karena sudah terlanjur kecewa.

“Walaupun dia minta maaf ke aku, saya sudah terlanjur kecewa si dan aku tidak akan memberikan kesempatan lagi si, tapi dia juga sudah bulat banget keputusannya,” kata Dokter Richard.

“dan menurutku tindakan merekam itu adalah tindakan yang sangat tidak terpuji sekali, jadi aku sudah hilang feel juga dan menurutku attitudenya ini sudah tidak baik yah,” pungkasnya.

BACA JUGA:

Sumber: