IAIN Curup Rekrut 8 PPPK, Berikut Nama-namanya..

IAIN Curup Rekrut 8 PPPK, Berikut Nama-namanya..

IST Foto Bersama Usai menyerahkan SK PPPK. --

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Wakil Rektor II Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup,  Dr H Ngadri MAg meminta pada 8 pegawai IAIN Curup yang lulus PPPK, dapat bekerja dengan disiplin dan tanggung jawab terhadap tugas dan tupoksi mereka pada kampus IAIN Curup.

Hal ini setelah dirinya menyerahkan secara langsung Surat Keputusan (SK) Kelulusan mereka dalam PPPK, yang sudah dilantik secara virtual beberapa waktu lalu.

"Kita selain menyaksikan pelantikan mereka secara virtual dan menyerahkan SK mereka kita berpesan nantinya mereka bisa bekerja dengan disiplin dan tanggung jawab," sampainya.

Dikatakan pesan ini sesuai dengan dimandatkan oleh Menteri Agama Republik Indonesia (Menag) RI H Yaqut Cholil Qoumas, sehingga dirinya menyampaikan secara langsung juga terkait dengan mandat tersebut.

Pasalnya disiplin dan tanggung jawab terhadap tugas mereka sudah menjadi kewajiban mereka, dimana mereka 8 orang ini yang beruntung dengan mengalahkan 92 peserta lainnya.

BACA JUGA:

"Mereka yang dilantik menjadi Pegawai PPPK, perlu Bersyukur karena dari 100 lebih dan yang berhasil lolos 8 orang," ujarnya.

Ditambahkannya, jika 8 PPPK tersebut tidak mudah terpengaruh kepada lingkungan, terutama masalah kedisiplinan, justru sudah diangkat menjadi kinerja jangan sampai menurun.

Karena kedisiplinan menjadi salah satu kunci untuk sukses, dengan itu tunjukan kedisiplinan dengan menjalankan tugas-tugas yang telah dibebankan kepada mereka.

"Silahkan bekerja dengan sebaik mungkin, dan jalankan tugas dan tupoksi kinerja sesuai dengan aturan dan mekanisme yang berlaku, itu juga menjadi salah satu pesan saya, untuk 8 PPPK ini," tandasnya.

Untuk diketahui jika 8 nama-nama pegawai IAIN Curup yang dilantik PPPK IAIN Curup, M Ansori SSosI, Henny Septa Utami MPd, Indarti, SE, Maisonah SIP, Sarwo Edy MPd, Dete Kanggoro M IKom, Rifah SPd, Anisya Septiana MPd.

BACA JUGA:

Sumber: