Cara Gunakan Shopee PayLater Terbaru 2023, Belanja Duluan Bayarnya Belakangan

Cara Gunakan Shopee PayLater Terbaru 2023, Belanja Duluan Bayarnya Belakangan

--

EKBIS, CURUPEKSPRESS.COMMenggunakan Shopee PayLater bisa menjadi salah satu solusi, bagi kamu yang ingin berbelanja, namun belum memiliki cukup uang, terlebih kamu pengguna Shopee.

fitur ini menawarkan opsi cicilan tanpa bunga untuk memudahkan belanja online tanpa harus khawatir kehabisan uang.

Shopee PayLater adalah layanan yang disediakan oleh marketplace Shopee, dan bertujuan untuk membantu pengguna dalam berbelanja dengan cara yang lebih mudah dan terjangkau.

Dengan opsi cicilan tanpa kartu kredit dan tanpa bunga ini, kamu bisa langsung membeli produk yang diinginkan dan membayar nanti secara berkala.

Bagaimana cara menggunakan Shopee Paylater untuk pemula? Jangan khawatir, caranya sangat mudah! Berikut ini adalah panduan lengkapnya untuk kamu yang ingin mencoba menggunakan fitur ini di Shopee.

BACA JUGA:

Syarat Mengaktifkan Shopee PayLater

Sebagai catatan, cara menggunakan SPaylater shopee hanya bisa diaktifkan oleh pengguna yang dipilih secara khusus oleh Shopee. Berikut ini merupakan syarat yang harus kamu penuhi.

- Memiliki Akun Shopee yang sudah terdaftar dan terverifikasi.

- Akun Shopee berusia minimal 3 bulan.

- Sering melakukan transaksi dengan Shopee.

- Update aplikasi Shopee ke versi terbaru.

Cara Mengaktifkan Shopee PayLater

Sebelum mencoba cara menggunakan Shopee PayLater, penting untuk mengetahui cara mengaktifkannya. Cara mengaktifkan sistem cicilan di Shopee dan syarat-syaratnya seperti apa, simak di bawah ini ya.

Sumber: