Mendapatkan Penghasilan Tambahan dengan Jastip

 Mendapatkan Penghasilan Tambahan dengan Jastip

Meningkatkan Kerjasama dengan Mitra Bisnis -ILUSTRASI/NET-

 

CURUPEKSRESS.COM - Siapa sih yang tidak butuh tambahan penghasilan? Kerja sampingan bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menambah  penghasilanmu.

Di era saat ini dimana teknologi informatika mendominasi. Banyak jenis pekerjaan yang secara langsung menghasilkan cuan seperti halnya jasa titip (jastip).

 

Membuat jastip atau jasa titip sempat viral dalam beberapa tahun lalu, hingga saat ini pun pekerjaan ini masih berjalan. Terutama bagi yang menginginkan suatu barang yang hanya di satu tempat. Bagi yang kebetulan liburan ke luar negeri atau ke sebuah daerah bisa menawarkan jastip ini.

BACA JUGA:

Jastip bisa dilakukan pelajar,atau  bisa dilakukan sambil berlibur atau ketika berkunjung ke suatu daerah yang memiliki barang atau produk unik. Keuntungan dari menjalankan bisnis ini adalah kita bisa mengatur tarif Jastip sendiri, dan melakukan negosiasi langsung dengan klien yang menggunakan Jastip kita.

Di era digital yang begitu canggih ini, kamu bisa memanfaatkan smartphone kamu untuk mempromosikan bisnis jastip. Bisa dengan membagikan informasi jastip di status WhatsApp, Instagram, Facebook ataupun media sosial kamu yang lainnya. Kamu juga bisa berbagi informasi jastip di grup yang kamu punya ataupun mengirimkan informasi secara personal dengan pesan siaran. Hal ini akan membuat kamu lebih banyak mendapatkan klien yang akan menggunakan jastip kamu. 

 

Tertarik untuk memulai bisnis jastip untuk mendapatkan lebih banyak cuan? Kamu bisa mulai dengan yang paling sederhana dulu. Misalkan ketika kamu berkunjung ke luar negeri, kamu bisa menawarkan jastip baju kaos, parfum ataupun produk asli negara tersebut. Atau juga ketika kamu berkunjung ke suatu daerah, misalkan ke daerah yang terkenal akan kelezatan masakan rendang, yakni Padang, Sumatera Barat. Kamu bisa menawarkan kepada klien untuk membawakan makanan khas Padang tersebut untuk dibawa pulang dengan jastip.

 

Sangat mudah bukan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan jastip! Jangan lupa dicoba dan semoga bermanfaat.

Sumber: