Konon Infonya Ada Villa di Mangkurajo, Lokasi Bekas Kebun Bunga Tien Soeharto

Konon Infonya Ada Villa di Mangkurajo, Lokasi Bekas Kebun Bunga Tien Soeharto

scrennshot Lokasi Kebun Bunga Tien Soeharto Desa Mangkurajo --

CURUPESKPRESS.COM - Konon katanya di bekas kebun bunga Tien Soeharto di Desa Mangkurajo dahulunya juga terdapat bangunan villa.

Villa ini untuk persinggahan dan sebagai tempat peristirahatan keluarga cendana saat mengunjungi lokasi bekas kebun bunga tersebut.

Informasi terhimpun tim curupekspress.com keberadaan villa milik Tien Soeharto ini sendiri diperkirakan dengan halaman yang cukup luas.

Posisinya diperkiran dengan menghadap pada hamparan bekas kebun bunga miliknya tersebut.

Penuturan warga Desa Mangkurajo jika villa yang ada disana bukan hanya dengan halaman yang luas, namun didukung dengan pohon hijau, kebun bunga dengan hamparan berwarna-warni.

Sehingga memberikan kesan yang membuat suasana lingkungan rumah terasa lebih asri dan sejuk.

"Kalau tidak salah ada villa megah yang jadi tempat beristirahat Buk Tien Soeharto, saat berada di kebun bunga," sampai warga Topos, Lik.

BACA JUGA:

Adapun villa yang berada di bekas kebun bunga Tien Soeharto dengan arsitektur yang memukau dan megah. Kurang lebih disebut - sebut dengan gaya Joglo nya yang cukup mencuri perhatian dan menjadi daya tarik tersendiri.

Seolah memberikan ciri dari rumah khas daerah Jawa ini terdapat pada tiang dan penggunaan atap tajug. Sangat besar kemungkinan jika dulunya ada villa persinggahan milik keluarga cendana tersebut.

Pasalnya Buk Tien Soeharto dan Bapak Soeharto Kerap kunjungi bekas kebun Bunga tersebut, untuk memetik bunga yang menjadi hobi tersendiri dari istri Presiden Republik Indonesia (RI) kedua ini.

Bisa dibayangkan betapa indahnya kebun bunga milik Tien Soeharto yang berada di Desa Mangkurajo Kecamatan Lebong Selatan, Kabupaten Lebong tersebut.

Hamparan bekas kebun bunga yang luas dengan ratusan hektar tersebut, sangat menunjukkan jika sosok Tien Soeharto, sangat mencintai tanaman bunga.

BACA JUGA:

Sumber: