Catat! 5 Tempat Membeli Hadiah Wisuda di Kota Curup

Catat! 5 Tempat Membeli Hadiah Wisuda di Kota Curup

Screenshot Instagram @kadoku.curup--

Bcraft Curup salah satu tempat yang menjual hadiah untuk wisuda dengan berbagai macam pilihan seperti bucket bunga, uang, snack, dan tempat sewa akrilik dengan bentuk serta harga yang berbeda-beda.

Untuk cara pemesanannya Anda bisa memesan secara online di akun Intragrsm @b_craft_ dan bisa juga secara offline dengan datang langsung ke lokasi yang beralamat di Talang Benih ujung sebelah steam mobil.

BACA JUGA:4 Keamanan DANA Dompet Digital

4. Ballon Curup

Ballon Curup menjual aneka hadiah untuk wisuda, Anda bisa juga memilih berbagai macam bentuk dan ukuran yang bisa Anda jadikan sebagai hadiah wisuda seseorang. Seperti bucket balon, uang, snack, dan bucket kue.

Untuk cara pembeliannya anda bisa secara online lewat akun Instagram @ballonkita dan secara offline dengan datang ketoko yang beralamat di Air Bang Tengah depan SD 112 Rejang Lebong.

BACA JUGA: Ibu – Ibu Harus Tahu! Tips Murah Belanja di Shopee

5. Home Buket Curup

Home Buket Curup menjual khusus bucket dengan bentuk ukuran dan harga yang berbeda-beda. Anda bisa membelinya sesuai dengan budget masing-masing. 

Untuk cara membelinya Anda bisa secara online di akun Instagram @homebuket dan bisa juga membeli secara langsung dengan datang ke alamat Perumahan Merigi Permai 2.

BACA JUGA:Gratis Kirim Saldo DANA ke Rekening Bank Lain

Nah, tempat-tempat ini bisa menjadi salah satu tujuan Anda jika membeli hadiah wisuda untuk seseorang yang special bagi Anda.

Sumber: