Catat! 5 Tempat Membeli Hadiah Wisuda di Kota Curup

Catat! 5 Tempat Membeli Hadiah Wisuda di Kota Curup

Screenshot Instagram @kadoku.curup--

 

EKBIS, CURUPEKSPRESS.COM – Wisuda merupakan moment special dan sangat berharga Anda, bukan? Karena wisuda sebagai penanda berakhirnya masa pendidikan Anda. Sebagai ucapan selamat dan rasa bangga dari keluarga, teman atau sahabat akan memberikan hadiah.

Pada umumnya salah satu hadiah yang sering diberikan yaitu bucket. 

Namun, banyak sekali hadiah yang bisa Anda berikan untuk seseorang yang sedang wisuda tersebut yang mana Anda bisa memberi boneka, coklat, boxgift, dan masih banyak lagi pilihannya.

Berikut ini 5 tempat yang paling rekomendasi untuk Anda yang membeli hadiah wisuda yang terdapat di Curup kabupaten Rejang Lebong.

1. Kadoku Curup

Kadoku Curup menjual berbagai bentuk hadiah untuk Anda berikan dengan kerabat yang sedang wisuda, tersedia berbagai bentuk dan ukuran bucket dengan harga yang berbeda-beda. Selain bucket Anda juga bisa membeli hadiah yang lainnya seperti boxgift, hampers, dan kado yang unik.

Untuk cara membelinya Anda bisa memesan lewat online di akun Instragram @kadoku.curup dan untuk yang ingin membeli secara langsung bisa datang ketoko dengan alamat Jln. Merdeka, sebelah toko Berkat.

BACA JUGA: Cara Cepat dan Mudah Bayar Tiket Bioskop Pakai Dana

2. Kariska Gallery Curup

Kariska Gallery menjual berbagai pernak pernik hadiah wisuda, Anda bisa membeli hadiah sesuai keinginan. Tersedia berbagai bentuk dan ukuran serta dengan harga yang berbeda-beda mulai dari bucker, sewa akrilik, boxgift dan balon ucapan.

Untuk cara membelinya Anda bisa memesan secara online lewat akun Instragram @kariska_gallery dan bisa juga secara langsung dengan datang kerumah ownernya yang beralamat di Jln. Akagani Dusun Curup.

BACA JUGA: Jangan Panik Jika Token Listrik Gagal Masuk Meteran, Berikut Cara Mengatasinya

3. Bcraft Curup

Sumber: