4 Guru Besar IAIN Curup Dikukuhkan, Ini Daftarnya

4 Guru Besar IAIN Curup Dikukuhkan, Ini Daftarnya

Foto bersama guru besar IAIN Curup.-NIKE/CE-


IKE/CE Dirjen Pendis Prof Dr Muhammad Ali Rhamdani ST MT bersama Rektor IAIN Curup Prof Dr Idi Warsah MPd I. --

IAIN Curup Targetkan 10 Guru Besar

Disisi lain Rektor Kampus IAIN Curup Prof Dr Idi Warsah MPd I usai mengukuhkan 4 guru besar yang ada pada kampus IAIN Curup, bertekad akan terus meningkatkan kualitas kampus. Caranya dengan menargetkan adanya 10 guru besar pada kampus IAIN Curup.

Hal ini bukan tanpa sebab, pasalnya untuk alih status menjadi UIN maka syarat terberat tercukupinya guru besar yang ada pada kampus IAIN Curup.

"Sesuai dengan visi misi awal memimpin kampus IAIN Curup, kita memang mentargetkan, banyaknya guru besar yang tercipta pada kampus IAIN Curup, untuk terus mendukung alih status kampus IAIN Curup menjadi UIN Curup," ujar Rektor. 

Dikatakannya, saat ini kampus IAIN Curup sudah memiliki 6 guru besar, dan saat ini ada 4 yang sedang berjuang untuk menjadi profesor dan guru besar.

Sehingga mudah - mudahan dengan dukungan dari Direktur Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia. Menjadi restu IAIN menuju UIN Curup.

"Dengan ini kami juga berterima kasih dengan bapak dirjen, yang telah menyempatkan diri datang ke kampus IAIN Curup, untuk mengukuhkan 4 guru besar, ditengah kesibukan yang sangat padat," terangnya.

BACA JUGA:

Serta untuk 4 guru besar yang dikukuhkan dirinya berharap bisa memberikan dampak dan kemajuan baru untuk kampus IAIN Curup, dan untuk kemajuan dunia pendidikan di Rejang Lebong.

Pasalnya kampus IAIN Curup menjadi kampus penyanggah pendidikan keagamaan di Rejang Lebong dan sekitarnya.

"Selamat kepada mereka yang sudah dikukuhkan, silahkan berikan yang terbaik untuk kampus IAIN Curup, dan juga pendidikan di Rejang Lebong dan provinsi Bengkulu," tukasnya.

BACA JUGA:

 

Sumber: