Pejabat Struktural dan Wakil Rektor IAIN Curup Dirotasi, Totalnya 40 Pejabat

Pejabat Struktural dan Wakil Rektor IAIN Curup Dirotasi, Totalnya 40 Pejabat


Ike/ce H Zahdi Taher. --

CURUPEKPRESS.COM - Kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup melakukan rotasi pada pejabat strukturalnya. Selain pejabat struktural juga dilakukan rotasi terhadap jabatan Wakil Rektor (Warek). 

Informasi terhimpun curupekspress.com, mutasi pejabat ini dilakukan pada tanggal 2 Oktober lalu. Dan perombakan sendiri kurang lebih dilakukan pada 40 jabatan yang ada pada kampus IAIN Curup baik struktur maupun akademisi.

"Perombakan memang kita lakukan, untuk penyegaran dan langkah baru kampus IAIN Curup kedepannya," sampai Kepala Biro AUAK kampus IAIN Curup, Dr H Zahdi Taher MHI.

Dikatakan, jika sebelumnya jabatan Warek I dijabat oleh Dr Muhammad Istan SE MM MPd sekarang digantikan oleh Dr. Yusefri, M.Ag, yang sebelumnya menjabat sebagai Dekan Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam. Sedangkan jabatan Warek II IAIN Curup yang sebelumnya dijabat oleh Dr H Ngadri Yusro, sekarang dijabat oleh Dr Muhammad Istan SE MM MPd, dan H Ngadri sendiri sebagai menjabat sebagai Dekan Fakultas Tarbiyah.

BACA JUGA:

"Ada yang pindah posisi saja, dan ada juga orang baru yang menjabat," jelasnya.

Selanjutnya untuk jabatan Warek III Kampus IAIN Curup yang sebelumnya dijabat oleh Dr Fahrudin SAg MPd I, digantikan oleh Dr Nelson SAg MPdI, yang sebelumnya menjabat Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD). Sedangkan Dr Fahrudin SAg MPd I menggantikannya dalam jabatan tersebut.

"Untuk yang satu ini mereka bertukar posisi, untuk melakukan perubahan dan penyegaran dalam kemajuan kampus," ujarnya.

Serta bukan hanya itu saja kurang lebih ada 40 jabatan yang berganti, baik jajaran dekan, dan bahkan hampir seluruh kepala prodi kampus IAIN Curup berganti. Dimana pihak kampus memberikan kesempatan pada seluruh SDM yang ada untuk berinovasi dan berimprovisasi dalam memajukan kampus.

BACA JUGA:

"Yang mudah tidak masalah asal dia mampu membawah masing - masing prodi menjadi lebih baik," ungkapnya.

Serta seluruh proses rotasi ini sudah sesuai dengan mekanisme dan peraturan yang berlaku, dan murni seluruhnya dilakukan untuk kemajuan kampus dengan visi misi yang lebih besar lagi.

Sumber: