Tanpa Jualan, Ini 3 Cara Dapat Cuan di Shopee Cair Dalam 7 Hari

 Tanpa Jualan, Ini 3 Cara Dapat Cuan di Shopee Cair Dalam 7 Hari

Screenshot halaman utama aplikasi Shopee. -ist-

NASIONAL, CURUPEKSPRESS.COM - Aplikasi Shopee saat ini masih digandrungi oleh masyarakat. Dimana aplikasi Shopee ini adalah salah satu marketplace terbesar di Indonesia. 

 

Untuk menghasilkan uang di Shopee, ternyata  bukan hanya sekedar tempat belanja online, namun aplikasi yang dikenal dengan aplikasi orange ini juga banyak menawarkan peluang bagi kamu untuk mendapatkan uang termasuk kamu yang tidak memiliki produk untuk di jual di aplikasi Shopee. 

 

Berikut 3 cara yang dirangkum curupekspress.disway.id, agar kamu tetap dapat uang di Shopee tanpa harus berjualan. 

 

 

1. Shopee Content Creator

 

Cara pertama agar kamu dapat uang di Shopee tanpa harus berjualan yakni dengan mengikuti program Shopee Content Creator. Program ini merupakan peluang bagi seseorang untuk menciptakan konten inovatif mengenai produk dan layanan Shopee. 

BACA JUGA:

 

Adapun jenis konten yang dapat dibuat meliputi video, artikel, atau tinjauan produk. 

Untuk menjadi Shopee Content Creator, kamu perlu mendaftar melalui situs web resmi mereka. 

 

Setelah pendaftaran selesai, kamu akan memiliki kesempatan untuk mengikuti berbagai kompetisi dan program yang diselenggarakan oleh Shopee. 

 

Jika konten yang kamu buat terpilih untuk dipublikasikan di platform Shopee, kamu akan menerima komisi.

 

Komisi ini berdasarkan jumlah klik atau tampilan yang dihasilkan. Pembayaran komisi akan dilakukan ke akun Shopee kamu setiap tujuh hari.

BACA JUGA:

 

2. Shopee Affiliate

 

Cara yang kedua yakni dengan mengikuti program Shopee Affiliate. Dalam program afiliasi memungkinkan kamu untuk mendapatkan komisi dari penjualan produk Shopee yang kamupromosikan. 

 

Di sisi lain, kamu dapat mempromosikan produk Shopee melalui berbagai saluran seperti media sosial, blog begitupun dengan situs web.

 

Untuk menjadi Shopee Affiliate, kamu perlu mendaftar melalui situs web resmi Shopee Affiliate. Setelah pendaftaran selesai, kamu akan diberikan kode afiliasi yang dapat kamu gunakan untuk mempromosikan produk Shopee. 

 

Dalam hal ini juga, kamu akan menerima komisi sebesar 2 persen dari harga produk yang terjual melalui program Shopee Affiliate. Komisi ini akan dibayarkan ke akun Shopee kamu setiap tujuh hari.

BACA JUGA:

3. Shopee Reseller

 

Cara yang ketiga yakni melalui program Shopee Reseller yang memungkinkan menjual produk Shopee tanpa harus menyimpan stok sendiri. 

 

Dalam hal ini, kamu bisa membeli produk dari Shopee dengan harga grosir dan kemudian menjualnya dengan harga eceran.

 

Untuk menjadi Shopee Reseller, kamu perlu mendaftar di situs web resmi Shopee Reseller. Setelah pendaftaran selesai, kamu akan mendapatkan akses ke berbagai produk Shopee dengan harga grosir.

 

Di sisi lain, kamu juga dapat menjual produk Shopee kembali melalui berbagai saluran seperti media sosial, toko online, atau bahkan secara offline. 

 

Dalam progam ini, kamu berkesempatan menerima komisi sebesar 10 persen dari harga produk yang terjual.

 

Itulah tadi 3 cara yang bisa kamu ikuti agar mendapatkan uang di Shopee tanpa harus berjualan. Namun selain 3 cara di atas, kamu juga dapat mencari cara lain guna mendapatkan uang dengan cepat!!

Sumber: