Ini Penjelasan Kapolsek Soal Menantu Nekat Ngintip Mertua Mandi, Salah Satunya Karena Tidak Puas

Ini Penjelasan Kapolsek Soal Menantu Nekat Ngintip Mertua Mandi, Salah Satunya Karena Tidak Puas

tersangka cabul.--

CURUPEKPRESS.COM - Penyidik Polsek Bermani Ulu Kepolisian Resor (Polres) Rejang Lebong saat ini masih mendalami kasus. Terkait dugaan pencabulan terhadap anak dibawah umur di wilayah Kecamatan Bermani Ulu yang dilakukan oleh VF (21) warga setempat. 

 

Kasus ini diketahui berawal dari VF yang kedapatan mengintip mertuanya yang sedang mandi dan merekam aktivitas mertuanya pakai kamera HP. 

 

Kapolsek Bermani Ulu, Iptu Ibnu Sina Alfarobi S Sos mengungkapkan bahwa dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, bahwa pelaku nekat melakukan perbuatan bejat itu bukan karena tidak dilayani oleh istri. Melainkan pelaku ini terobsesi dengan film dewasa yang kerap di tontonnya. 

BACA JUGA:

 

"Jadi karena film dewasa yang sering di tontonnya, pelaku ini lantas ingin mempraktikkan itu sehingga pelaku nekat mengintip orang tuanya, begitupun pencabulan terhadap adik kandung istrinya sendiri," ujarnya. 

 

Sekedar mengulas, seorang pria beristri inisial VF (21) warga Kecamatan Bermani Ulu harus berurusan dengan pihak kepolisian. Ini akibat ulahnya mengintip ibu mertuanya berinisial SH sendiri saat mandi.

Dalam melakukan aksinya ini, sang menantu mengintip melalui ventilasi kamar mandi dirumah mertuanya. Sembari mengintip, pelaku ini juga melakukan perekaman detik-detik sang ibu mertua saat mandi dengan bermodalkan sebuah handphone (hp) miliknya.

BACA JUGA:

Sayangnya aksi sang menantu ini diketahui oleh ibu mertua berbekal dari jenis Hp yang digunakan pelaku saat mengintip.

 

Sumber: