Mobil Ambulance Puskesmas Lebong Masuk Jurang, Satu Korban Meninggal Dunia

 Mobil Ambulance Puskesmas Lebong Masuk Jurang, Satu Korban Meninggal Dunia

Tampak Ambulance masuk jurang.-ist-

 

CURUPEKSPRESS.COM - Lantaran diduga mengalami hilang kendali. Sebuah mobil ambulance masuk jurang Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) pada Selasa (10/10) siang. Ambulance naas tersebut diketahui milik Puskesmas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong.

Ini dibuktikan dengan identitas yang terdapat pada ambulance tersebut. 

Informasi terhimpun, ambulance tersebut mengalami hilang kendali dan masuk kedalam jurang sedalam kurang lebih 2 meter di jalan lintas Bengkulu-Kepahiang tepatnya di Desa Talang Empat.

Dalam mobil ambulance tersebut diketahui ditumpangi oleh 4 orang. Yakni 1 orang pasien, 2 orang dari puskesmas dan keluarga pasien dan 1 orang sopir. Naasnya dari sejumlah penumpang yang ada, satu orang dikabarkan meninggal dunia, dan 3 lainnya mengalami luka-luka.

Serta sudah dilarikan ke RSUD Benteng. Hanya saja belum diketahui pasti identitas dari korban yang bersangkutan.

BACA JUGA:Ini Modus Pembegal Ambulance di Kepala Curup

BACA JUGA:Mobil Ambulance Bakal Dipasang Pelacak

Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Dedi Wahyudi SSos SIK MH MIK melalui Kasat Lantas Iptu Wiyanto SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dimana diterangkannya, saat ini anggota sedang di lokasi kejadian untuk olah TKP dan mengevakuasi korban.

"Ya ada mobil ambulance milik Puskesmas Pemkab Lebong masuk jurang. Sekarang sedang dievakuasi korbannya. Anggota piket sudah ke sana," singkat Kasat.

 

BACA JUGA:Dewan Rencanakan Panggil Pelayanan Kesehatan, Soal Ambulance

BACA JUGA:Faskes Wajib Fasilitasi Ambulance, Untuk Antar Jemput Pasien

Sumber: