Terlibat Kecelakaan, Bacaleg Partai Gelora Kepahiang Meninggal Dunia

Terlibat Kecelakaan, Bacaleg Partai Gelora Kepahiang Meninggal Dunia

IST/CE Lokasi laka lantas korban.--

KEPAHIANG, CURUPEKSPRSS.COM - Naas menimpa Bambang Heri Purwanto (50) warga Desa Cinta Mandi, Kecamatan Bermani Ilir Kepahiang yang merupakan Salah seorang Bacaleg Parpol Gelora di Kabupaten Kepahiang.

Bambang dinyatakan meninggal dunia, usai terlibat laka lantas di Jalan Desa Kota Agung, Kecamatan Bermani Ilir, Kepahiang, pada Jumat (13/10) kemarin.

"Satu orang meninggal dunia dan untuk penumpang bernama Damia (51) yang merupakan isteri Bambang mengalami luka berat," ungkap Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna SIK MSi melalui Kasat Lantas Polres Kepahiang Iptu Bole Susanja MSi.

Dijelaskan Kasat, penumpang sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kepahiang, untuk dilakukan perawatan medis usai laka lantas.

BACA JUGA: 

Dimana dari olah tempat kejadian perkara (TKP), korban diduga mengalami out control atau hilang kendali dari arah desa Temdak menuju Desa Kota Agung. 

"Korban yang hilang kendali saat membawa motor mio M3 warna putih dengan nomor polisi F 3841 DJ. Sehingga korban dan penumpang terjatuh hingga masuk ke siring," jelas Kasat.

Kasat juga menerangkan, meski keduanya sempat dibawa ke RSUD Kepahiang. Namun pengemudi dinyatakan meninggal dunia saat dibawa ke RSUD. Sementara untuk Penumpang mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya. 

BACA JUGA:

"Pengemudi meninggal dunia, sedangkan penumpang luka parah. Bagian kiri hidung mengeluarkan darah, ada bagian lebam di muka serta patah tangan kiri dan kaki kanan," tutupnya. 

Untuk barang bukti berupa satu unit sepeda motor yang dikendarai korban sudah diamankan di unit Gakkum Satlantas Polres Kepahiang.

Sumber: