Khasiat Kelapa Buat Kulit Wajah Menjadi Putih

  Khasiat Kelapa Buat Kulit Wajah Menjadi Putih

buah kelapa.-ist-

Asam laurat yang terkandung dalam air kelapa dapat bermanfaat untuk mengurangi dan Menyamarkan garis halus serta kerutan.  Seperti yang kita ketahui juga asam laurat juga dapat bermanfaat untuk meregenerasi kulit dan meningkatkan elastisitas kulit. Asam laurat dapat mendukung produksi kolagen yang nantinya akan berperan jua dalam mengencangkan kulit sehingga anda akan terlihat lebih awet muda.

 

Melembutkan bibir

Ada juga kandungan asam oleat pada kelapa, dan beberapa produk kecantikan memilih kelapa atau air kelapa menjadi tambahan dari komposisinya. Karena asam oleat pada kelapa dapat melembabkan dan melembutkan bibir. Asam oleat kelapa menjadi bahan aktif dalam lip balm yang bisa jadi tengah anda gunakan sekarang

 

Perawatan rambut

Ternyata tidak hanya untuk kulit wajah atau bibir saja, kelapa bisa membantu dalam merawat rambut. Biasanya orang memilih buah ini menjadi minyak kelapa, penggunaannya sendiri dengan mengoleskan minyak kelapa selama kurang lebih 20 menit pada rambut. Atau ada juga produk yang menjadikan masker rambut dengan salah satu komposisinya yaitu air kelapa.

Benar bukan tidak hanya untuk kesehatan kelapa juga mampu untuk kecantikan.

 

 

 

Sumber: