Suami Almarhumah Ayu Meninggal Dunia, Sempat Kritis dan Hilang Suara

Suami Almarhumah Ayu Meninggal Dunia, Sempat Kritis dan Hilang Suara

Kasus almarhumah ayu kepahiang.-istimewa-

CURUPEKSPRESS.COM - Kasus meninggalnya Ayu (42) ditangan suami sendiri lantaran menegur sang suami merokok di dalam kamar memasuki babak baru. Sang suami Ayu yakni MA (44) yang sebelumnya sempat dirawat di RSUD Kepahiang lantaran pasca melakukan aksinya sempat meminum racun dan menusuk dirinya sendiri. Saat ini MA dikabarkan meninggal dunia.

Informasi yang diperoleh curupekspress.com sebelumnya MA memang sempat dinyatakan sekarat hingga hilang suara. Ini akibat efek dari racun rumput yang sempat diminumnya.

Namun meski demikian, penyebab meninggalnya MA belum diketahui secara pasti. Akan tetapi diduga kuat, efek racun yang terlanjur menyebar di dalam tubuh MA yang menyebabkan dirinya meninggal.

BACA JUGA:

Kepala Ruangan (Karu) Bedah RSUD Kepahiang dr Vinolia saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Saat ini MA tersangka pembunuhan isterinya sendiri sudah meninggal dunia. Bahkan hingga saat ini, jenazah MA masih berada di ruangan Cempaka RSUD Kepahiang.

"Jenazah MA masih di RSUD, kita masih menunggu kedatangan keluarga pasien," ujar Vinolia.

 

Dijelaskannya, sejak masuk ke RSUD pada Minggu (22/10) lalu, kondisi pasien memang dalam keadaan kritis dan sempat mengalami muntah-muntah. Bahkan setelah itu, pasien juga dikatakannya sempat kehilangan suara secara tiba-tiba serta mengalami sakit tenggorokan.

 

"Sejak masuk ke RSUD, pasien memang sudah dalam keadaan kritis," singkatnya.

Sekedar mengulas, warga Kepahiang pada Minggu (22/10) lalu dihebohkan dengan peristiwa pembunuhan. Diketahui seorang IRT bernama Ayu (42) warga Kelurahan Tebat Karai Kecamatan Tebat Karai Kepahiang, harus meregang nyawa akibat dib4cok oleh MA (44) yang merupakan suaminya sendiri.

Diketahui, korban bernama Ayu ini dibacok menggunakan sebilah parang hingga terkapar dan bersimbah darah.

BACA JUGA:

Selain itu diketahui, usai melakukan pembunuhan terhadap isterinya ini. MA yang hendak diamankan Tim Buser Elang dan Macan Jupi Satreskrim Polres Kepahiang Polda Bengkulu, sempat mengancam polisi dengan sebilah pedang.

Sumber: