Tips Menaklukkan Hati Gebetan yang Cuek

Tips Menaklukkan Hati Gebetan yang Cuek

ILUSTRASI/NET--

NASIONAL,CURUPEKSPRESS.COM - Sahabat Curup Ekspress, gebetan merupakan seseorang yang kita sukai. Dan untuk mendapatkan hati seorang gebetan memang tidak mudah dan harus ada usaha ekstra, bahkan kiat untuk memahami perasaan dari gebetan.

Namun, tidak semua gebetan mudah untuk dipahami, salah satunya bagi gebetan yang cuek banget, sehingga sulit untuk diajak berinteraksi, jika diajak ngobrol pasti mereka hanya merespon dengan jawaban singkat. Karena kebanyakan orang lebih menyukai orang yang cuek, karena menurut mereka penuh dengan tantangan dan sangat menarik.

Mereka menganggap jika berhasil menarik perhatian si gebetan cuek, maka itu adalah suatu keberhasilan.  Disamping daripada itu, sikap cuek yang gebetan beri tentu membuat kita uring - uringan. Kita tidak tahu harus bersikap bagaimana lagi untuk menghadapinya.

Namun jangan menyerah dulu, karena ternyata meluluhkan hati si cuek tidak terlalu sulit, loh. 

BACA JUGA:  Tips Meluluhkan Hati Gebetan, Salah Satunya Coba Beri Hadiah

Sebenarnya ada banyak cara menarik perhatian gebetan cuek, salah satunya dengan memberikan kata-kata buat gebetan yang unik.

Tetapi jangan negatif thinking dulu ya Sahabat, mungkin saja gebetan cuek karena memang sifatnya yang pemalu atau kurang care dengan sekitarnya. Kalian jangan marah dulu hingga membuat dia merasa ilfeel. 

Karena ketika kalian memutuskan untuk menyukai seseorang yang cuek, maka kalian harus punya kesabaran yang ekstra saat mendekatinya. Untuk itu, kalian bisa menggunakan berbagai tips sudah menghimpun oleh tim Curup Ekspress.

Berikut berbagai tips yang bisa digunakan untuk meluluhkan hati gebetan dan melakukannya, semoga usaha anda berhasil menaklukan gebetan yang cuek. 

 

1. Bicara to the point

 

Sahabat Curup Ekspress, ketahuilah bahwa Kebanyakan orang cuek tidak suka hal yang bertele-tele. Mereka lebih suka untuk berbicara spontan dan to the point.

Jika kamu memiliki kesempatan untuk mengobrol dengan gebetan yang cuek, pastikan untuk bicara langsung ke intinya. '

 

2. Selalu Memberikan Perhatian

 

Sahabat Curup Ekspress, disaat kamu terus menerus memberi perhatian kepadanya, maka dia akan menilai bahwa kamu memang benar-benar tulus dan serius. Jangan lelah memberi dia perhatian, namun jangan sampai mengganggu kenyamanannya.

Namun kamu bisa sesekali bersikap sedikit cuek dan menarik ulur hubungan agar dia merasa penasaran denganmu, batu yang keras jika selalu terkena air, akan terkikis begitu juga dengan perasaan seseorang yang cuek dan keras akan luluh jika selalu diberikan perhatian. 

BACA JUGA:

 

3. Cari tahu Ketertarikan dan Hobinya

 

Sahabat Curup Ekspress, Jika kamu menyukai seseorang, pastikan kamu mencari tahu apa yang dia sukai dan minati. Hal ini bisa menjadi bahan obrolan antara kamu dengan dia.

Jika kamu membahas mengenai hal yang dia sukai, maka dia akan merasa lebih antusias dan nyaman dengan obrolan kalian. Dijamin dia akan betah mengobrol denganmu.

 

4. Sabar

 

Sahabat Curup Ekspress, jika kamu sudah melakukan berbagai tips diatas yang harus kamu lakukan adalah bersabar, karena kunci dari menaklukan hati sang gebetan adalah dengan bersabar. Semuanya butuh proses, karena perasaan tidak selalu muncul secara tiba tiba.

Dari kesabaranmu itulah si dia bisa menilai bahwa kamu menunjukkan keseriusanmu dan kesetiaanmu kepadanya.

BACA JUGA:

5. Percaya Diri 

 

Sahabat Curup Ekspress, hal terakhir yang bisa menjadi kunci untuk menaklukan hati gebetan adalah percaya diri. Kamu harus percaya diri bahwa kamu bisa berhasil meluluhkan hati dinginnya disaat semua orang belum tentu bisa.

Ketika kamu percaya diri, dia akan melihat kamu dengan pandangan positif sehingga tertarik padamu. Dan jangan lupa, jadilah dirimu sendiri. 

 

Sahabat Curup Ekspress, Itu dia beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menaklukan hati gebetan yang terkenal cuek. Tetap berjuang dan jangan menyerah. Semoga berhasil, ya!

Sumber: