Kades IV Suku Menanti Bantah Identitas Begal Pelajar di Curup Disebut Warganya

 Kades IV Suku Menanti Bantah Identitas Begal Pelajar di Curup Disebut Warganya

Kades IV Suku Menanti, Jumari.-Ist-

 CURUPEKSPRESS.COM - Pasca disebutkan nya identitas pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) atau begal yang dirilis Polsek Curup. Dimana kasus begal ini yang terjadi di jalan Desa Duku Ulu Kecamatan Curup Timur pada Sabtu 4 November 2023 pagi.
 
 
Kepala Desa IV Suku Menanti, Jumari membantah jika pelaku begal yang bernama Haji Dian Febriansyah (21) berasal dari desa yang dipimpinnya. Kades bersikeras dan membantah jika pelaku begal tersebut bukanlah warganya.
 
"Untuk pelaku bukanlah warga IV Suku Menanti Kecamatan Sindang Dataran," sampai Kades.
 
BACA JUGA:
Hal ini kata Kades, lantaran dari video aksi begal yang beredar di sosial media (sosmed), pihaknya selaku pemerintah desa tidak mengetahui siapa yang diamankan warga tersebut.
 
"Tidak ada pernah nama tersebut terdata sebagai warga IV Suku Menanti, dan wajahnya pun kami tidak mengenalinya," tegas Kades.
 
BACA JUGA:
 
Atas dasar itu, Kades IV Suku Menanti Jumari meminta pihak kepolisian mendalami lagi identitas pelaku begal tersebut. Karena menurut Kades statemen begal tersebut dari desanya sudah mencoreng apalagi dengan membawa nama Desa IV Suku Menanti.
 
"Desa IV Suku Menanti ini kan sekarang lagi mengikuti perlombaan Desa Wisata. Jadi kami sangat di rugikan dengan identitas pelaku yang mengotori nama Desa IV Suku Menanti,"  jelas Kades.
 
BACA JUGA:
 
Terpisah Kapolsek Curup, Iptu Singgih W SH dikonfirmasi curupekspress.com mengatakan bahwa pelaku begal yang ditangkap warga saat menjalankan aksinya di Jalan Umum Desa Duku Ulu merupakan warga Desa IV Suku Menanti Belakang. 
 
"Pelaku warga IV Suku Menanti Belakang. Pelaku ini rumahnya kerap berpindah-pindah," singkat Kapolsek.
 
 
 

Sumber: