Sebenarnya Apa yang Zionis Israel Cari di Palestina? Simak Penjelasan UAS

 Sebenarnya Apa yang Zionis Israel Cari di Palestina? Simak Penjelasan UAS

ustadz abdul somad.-ist-

NASIONAL, CURUPEKSPRESS.COM - Pendakwah kondang asal Pekan Baru Riau, Ustadz Abdul Somad atau kerap dipanggil UAS, menjelaskan tentang Palestina dan Israel di kanal youtube @100PersenHalal-kd9js. Ceramah tersebut telah ditonton belasan ribu kali oleh pengguna youtube.

Sebetulnya apa yang mereka (Israel) kejar ke Palestina? Hingga membombardir Palestina. Andai ada orang ingin merebut Irak, itu suatu hal yang masuk akal. Karena dengan merebut Irak ada banyak sumur-sumur minyak. Andai ada orang yang mau ekspansi ke Kuwait, itu juga hal yang wajar. Karena sumur minyak di Kuwait banyak.

Tapi mengapa kembali ke Palestina? Kenapa dan ada apa di tanah yang tandus, tanah yang kering kerontang. Jawabannya adalah mereka (Israel) ingin membuat sebuah negara dengan keyakinan akan turun "Mesias" sang juru selamat yang dijanjikan oleh Tuhan, dengan syarat orang-orang Yahudi mesti kembali ke negeri yang dijanjikan Tuhan.

BACA JUGA:

Yang kedua, Mesias sedang menunggu, Mesias melihat ke bawah. Kalau dia lihat di bawah masih banyak gurun pasir, dia tidak mau turun. Dia ingin melihat negeri itu (Palestina) dipenuhi dengan penghijauan. Kalau sudah dibentang karpet warna hijau, baru dia turun ke bawah.

Maka yang dimaksud dengan hijau itu adalah ditanami tanaman-tanaman hijau. Penghijauan yang luar biasa. Salah seorang jamaah yang bertanya kepada UAS, mengapa Israel tidak dibinasakan Allah?

Lantas UAS merespon dengan nada tinggi dan tampak berlinang air mana. Israel, kenapa tidak dibinasakan Allah? Kenapa tidak tidak dimatikan Allah? Menangis Syekh Abdul Karim Al-Maqdisi bercerita kepada Syekh Abdul Sattar, dan Syekh Abdul Sattar menceritakan itu berlinang air mata. Aku sekarang menceritakan itu kepada kalian dengan berlinang air mata.

BACA JUGA:

Kenapa tidak dibinasakan Allah Subhanahu wa taala?  Kaum ad, mati dan hancur. Kaum tsamud mati, kaum madyan mati, lalu kenapa yang terlaknat ini masih hidup?

Pertanyaan ini pernah aku tanyakan kepada gurulu di Al-Azhar, Syekh Muhammad Jibril, kenapa Allah tidak binasakan Israel di Palestina?  Apa kata Syekh Muhammad Jibril, kalau Allah membinasakan Israel, lalu kau masuk surga pakai apa. Allah biarkan mereka hidup supaya kau berjihad di jalan Allah.

 

 

Sumber: