Pemeran Video Syur di Curup Diduga Dilakukan Oknum Guru, Begini Keterangan Polisi

 Pemeran Video Syur di Curup Diduga Dilakukan Oknum Guru, Begini Keterangan Polisi

Screnshoot pemeran video viral di Curup.-ist-

CURUPEKSPRESS.COM - Video syur berdurasi 28 detik yang tengah viral di Curup Kabupaten Rejang Lebong, diduga di lakukan oleh oknum guru. Hal ini terbukti dari rekaman video call (VC) berdurasi 28 detik tersebut berlatar sebuah papan pengumuman (papan tuli,red) sebuah sekolah.

Bahkan lebih parahnya lagi, pemeran video tersebut seorang perempuan menggunakan hijab dengan fose setengah telanjang dengan penampilan layaknya seorang tenaga pengajar sebuah sekolah. Dalam video juga terlihat perempuan tersebut membuka bajunya sembari memainkan kedua gunung kembar yang dibalut BH berwana coklat layaknya video call sex, dengan lawan jenisnya seorang lalki-laki yang sembari juga sama memainkan alat vitalnya.

BACA JUGA:

Sejak beredarnya video syur viral tersebut, merebak kabar dugaan jika pemeran wanita diduga kuat oknum guru yang mengajar di wilayah hukum Polsek Kota Padang. 

Kasi Humas Polres Rejang Lebong Iptu S Simanjuntak saat dihubungi curupekspress.com bahwa terhadap video yang beredar tersebut, Polsek Kota Padang masih melakukan pengumpulan bahan keterangan (Pulbaket). 

 

"Masih Pulbaket oleh Polsek Kota Padang," ujarnya. 

BACA JUGA:

Kasi Humas, berharap kepada masyarakat yang memiliki video yang diduga mirip oknum guru tersebut agar segera menghapus dan tidak menyebarkannya ke yang lain. 

 

"Untuk laporan, apakah ada dugaan pemerasan atau tidak terkait beredarnya video tersebut. Nanti kita lihat perkembangannya," pungkasnya. 

 

Sekedar mengulas, saat ini masyarakat kota Curup dan sekitarnya tengah dihebohkan dengan video hots. Video syur berdurasi 28 detik tersebut diduga hasil rekaman dari handphone (HP) salah satu pameran dalam video panas tersebut. Video ini viral lantaran menggambarkan seorang wanita dewasa yang tengah melakukan video call (VC) dengan lawan jenisnya.

BACA JUGA: Sopir Truck Cabuli ABG Belasan Kali, Modusnya Sebar Video Syur

Sumber: