Hari Ini SMANDA Expo Digelar, 600 Peserta Ikuti Kegiatan

Hari Ini SMANDA Expo Digelar, 600 Peserta Ikuti Kegiatan

IST/CE Aktivitas KBM di SMAN 2 Rejang Lebong beberapa waktu lalu.--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Kegiatan SMANDA Expo yang digelar oleh Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Rejang Lebong akan dimulai pada Senin (13/11) hari ini hingga Sabtu (18/11) mendatang.

Adapun saat ini terdata sudah ada sebanyak kurang lebih 600 orang peserta yang mengikuti kegiatan dalam rangka memperingati Bulan Bahasa dan sastra, serta hari ulang tahun (HUT) Provinsi Bengkulu ke - 55 tahun 2023.

 

Adapun event sekolah ini akan diisi dengan berbagai jenis perlombaan seni dan olahraga dan keagamaan seperti Tari Kreasi, Storytelling, Musikalisasi Puisi, Solo Song, E Sport, dan Cosplay Anime. Sedangkan bidang olahraga yakni Badminton, Basket, Volly dan Senam poco - poco, dan MTQ tingkat SMP dan SMA se Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:

Kepala SMAN 2 Rejang Lebong Pedito Alam MPd melalui ketua pelaksana SMANDA Expo Faramita Rosari SPd Gr yang didampingi oleh Sekretaris panitia Nisrina SPd mengatakan bahwa dalam perlombaan tersebut pihaknya mengangkat tema Bunkasai (Festival budaya) Budaya Jepang yang merupakan salah satu bahasa yang dikembangkan dalam jurusan bahasa di sekolahnya.

BACA JUGA:


"Alhamdulillah antusias peserta sangat besar untuk mengikuti kegiatan tersebut, yang mana selain dari pelajar di kabupaten Rejang Lebong juga pelajar dari Kabupaten Kepahiang, Kabupaten Lebong,  Bengkulu Selatan, Kota Bengkulu bahkan pelajar dari Kota Lubuklinggau juga akan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut," ujar Nisrina.

Sumber: