Bentuk Dukungan Terhadap Palestina, Produk Israel di Kepahiang Diwacanakan Akan di Boikot!

Bentuk Dukungan Terhadap Palestina, Produk Israel di Kepahiang Diwacanakan Akan di Boikot!

Ustadz Rabiul Jayan--

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM - Setelah mendapat edaran soal fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI). MUI Cabang Kabupaten Kepahiang ikut melaksanakan fatwa MUI pusat, terkait larangan menjajakan produk-produk Israel tersebut.

Ketua MUI Kabupaten Kepahiang, Ustadz Rabiul Jayan menjelaskan, bahwa boikot produk Israel di Kabupaten Kepahiang ini merupakan tindak lanjut dari fatwa MUI pusat sebagai bentuk dukungan terhadap warga Palestina yang teraniaya.

BACA JUGA:



Diceritakannya, bahwa saat ini Palestina dan Israel sedang terlibat konflik peperangan yang terus berkelanjutan. Bahkan akibat dari tindakan para zionis itu, tanah Palestina semakin lama semakin tergerus.

"Untuk fatwa MUI nya sudah keluar, jadi kita tindaklanjuti bersama-sama. Sebagaimana yang tercantum di dalam fatwa MUI itu, salah satunya adalah boikot produk Israel," ujar Ketua MUI Kepahiang.

BACA JUGA:



Dikatakannya, bahwa MUI Kepahiang telah melakukan sosialisasi terkait pemboikotan produk Israel ini melalui media sosial dan juga ceramah-ceramah.

"Sudah kita sosialisasikan, sementara ini kita baru sampaikan ke majelis dan ceramah. Dan perlu diketahui, saat ini kita baru sebatas mengimbau, dan baru berencana soal pemboikotan soal produk Israel itu," tutupnya.

Sumber: