Bupati Resmikan SPBU Simpang Bukit

Bupati Resmikan SPBU Simpang Bukit

IST/CE Penandatangan prasasti SPBU Simpang Bukit oleh Bupati RL, Rabu kemarin.--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Simpang Bukit baru saja di resmikan.

Bupati Rejang Lebong, Drs H Syamsul Syamsul MM secara langsung meresmikan SPBU milik PT Pertamina di Desa Simpang Bukit Kaba Kecamatan Selupu Rejang, Rabu (15/2) kemarin.

Pantauan CE, peresmian atau grand opening SPBU tersebut ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Rejang Lebong.

Bupati Syamsul menyampaikan, bahwa SPBU Simpang Bukit ini telah resmi beroperasi dengan sudah dilakukan pemotongan pita dan penandatangan prasasti.

BACA JUGA:Miladiyah SDIT Semarak Digelar Bersama Isra Mi'raj

BACA JUGA:Weleh-weleh... Jadi PPK dan PPS, 2 Guru Agama Desa Mundur

Diharapkan SPBU ini bisa memberikan pelayanan bahan bakar kendaraan bagi masyarakat umum.

"Kami dari Pemkab Rejang Lebong mengucapkan selamat atas berdirinya SPBU ini, serta mengapresiasi kepada seluruh pihak terkait yang telah ikut berkontribusi dalam beroperasinya SPBU Simpang Bukit," ucapnya.

Kemudian Bupati berharap, dengan hadirnya stasiun pengisian bahan bakar kendaraan di wilayah Kecamatan Selupu Rejang ini dapat memperlancar transportasi dan meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

"Sebab SPBU merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat dalam hal pemenuhan kebutuhan bahan bakar," ujarnya.

BACA JUGA:Soal Randis Pimpinan Dewan, Surya Minta Ajukan Sesuai Aturan

BACA JUGA:2 Warga Binduriang Bobol Gudang Sayur, Ini Rilis Polisi

Selain itu, lanjut Bupati, SPBU juga diharapkan dapat memberikan rasa nyaman bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan bahan bakar.

Disamping itu juga bisa menjadi pilihan masyarakat dalam mengisi bahan bakar kendaraannya, agar tidak menimbulkan antrian panjang dan kemacetan kendaraan.

Sumber: