Wah Makin Sering Belanja di Malaysia Gunakan DANA Berhadiah Hingga Rp. 500 ribu

Wah Makin Sering Belanja di Malaysia Gunakan DANA Berhadiah Hingga Rp. 500 ribu

Promo DANA ID--

- Pemenang akan diumumkan melalui notifikasi (push notification) di aplikasi DANA dan fitur IG Story @dana.id pada maksimal 5 hari kerja setelah penentuan pemenang. 

- Setiap pengguna hanya berhak menjadi pemenang 1 kali selama keseluruhan periode promo berlangsung. 

- Hadiah Saldo DANA akan dikirimkan ke akun DANA pemenang paling lambat 14 hari kerja setelah proses verifikasi data. 

- Promo tidak berlaku untuk Karyawan DANA Indonesia. 

- Jika ada salah satu persyaratan promosi yang tidak terpenuhi atau melanggar hukum maka DANA dapat secara sepihak membatalkan pemenang dan menyatakan pemenang gugur serta tidak berhak atas hadiah. 

- Keputusan DANA mengenai penentuan pemenang dan semua hal lain yang terkait dengan Promosi adalah bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat. 

- DANA berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga adanya tindakan kecurangan atau penyalah gunaan dari user.  

- DANA berhak meminta user untuk melakukan peningkatan akun menjadi DANA Premium jika diperlukan untuk verifikasi data. 

- Dengan mengikuti promosi ini, user dinyatakan telah membaca dan memahami, serta setuju untuk mematuhi dan menaati syarat dan ketentuan serta perubahan-perubahannya (jika ada). 

- Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu - waktu dan perubahan akan diberitahukan dari waktu ke waktu melalui media yang ditunjuk DANA atau media milik Artajasa 

Transaksi pengguna dilindungi oleh DANA Protection. Info lebih lanjut tap di sini bisa mengakses laman DANA Id secara langsung.

Serta untuk mendapatkan promo, silahkan ikuti langkah diatas dan gunakan terus aplikasi DANA untuk terus menikmati promonya. 

 

Sumber: