Begal Sadis di Curup Dibekuk, Aksinya Sempat Viral

Begal Sadis di Curup Dibekuk, Aksinya Sempat Viral

Pelaku saat digelandang oleh jajaran Polres Kepahiang.-NICKO/CE-

Diantaranya aksi pembegalan pada tanggal 29 Juni 2023, dimana dan rekannya terlibat duel dengan salah seorang personel Polres Rejang Lebong Brigpol Nova. Dan aksi viral kasus perampasan sepeda motor di lokasi Tanah Merah jalan lintas Curup Lubuk Linggau. Serta aksi begal ambulance covid yang terjadi pada tahun 2021 lalu.

"DW bersama rekannya ini, merupakan begal bengis yang sempat viral di Medsos. Bahkan yang terjadi saat covid lalu, DW diketahui merupakan salah satu begal yang terlibat pada kasus tersebut. Hanya saja pada waktu itu, DW usianya masih dibawah umur," sampai Kapolsek.

BACA JUGA:Begal Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau Beraksi Lagi, Giliran Sopir Travel jadi Korban Hingga Alami Luka Tusuk

 

 

 

 

Pelaku Diketahui Terlibat Kasus Begal Ambulan Covid-19

SEPERTI yang sudah dijelaskan Kapolsek, DW yang merupakan begal sadis ini pernah terlibat juga pada kasus begal ambulance covid pada tahun 2021 lalu. Namun pada saat ini, diketahui DW ini masih dibawah umur, atau bisa dikatakan anak dibawah umur. Dan tidak dilaporkan oleh korban pada saat itu.

"Dari informasi yang kami terima, DW ini memang pernah terlibat juga pada kasus begal ambulance covid beberapa tahun silam. Hanya saja saat dimintai keterangan lebih lanjut, DW masih enggan mengakuinya. Sehingga kami tak bisa berbuat banyak terhadap kasus itu, karena tidak ada laporan yang masuk juga," jelasnya.

BACA JUGA:Door.. Begal Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau Ditembak

 

Sementara itu disampaikan Kapolsek, kasus begal ambulance ini sudah diserahkan oleh Sat Reskrim Polres Rejang Lebong. Sehingga jika ada korban yang ingin melaporkan kejadian tersebut, dipersilahkan melaporkannya pada Unit Sat Reskrim Polres Rejang Lebong.

 

 

Sumber: