Begal Sadis di Curup Dibekuk, Aksinya Sempat Viral

Begal Sadis di Curup Dibekuk, Aksinya Sempat Viral

Pelaku saat digelandang oleh jajaran Polres Kepahiang.-NICKO/CE-

HOTNEWS,CURUPEKSPRESS.COMBegal sadis dan licin di Curup Kabupaten Rejang Lebong akhirnya tertangkap pihak kepolisian. Aksi begal tersebut terhenti pada Sabtu pasca dibekuk personil Polres Rejang Lebong melalui Polsek Padang Ulak Tanding (PUT). Selama menjadi begal di Rejang Lebong, diketahui tersangka berinisial DW (20) warga Desa Kampung Jeruk Kecamatan Binduriang ini tak segan-segan untuk menyakiti korbannya. Sehingga DW dinilai begal yang bengis dan sadis, meskipun usianya masih sangat muda.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Juda T Tampubolon SH SIK MH melalui Kapolsek PUT Iptu Hengky Noprianto SH MH mengatakan, selama melancarkan aksinya DW ini sudah melakukan begal di 15 lokasi berbeda. Namun dari 15 lokasi tempat pembegalan nya itu, DW mengaku baru menjual beberapa unit motor, sebelum akhirnya dibekuk oleh jajaran Polsek PUT.

BACA JUGA:Gagal Ambil Motor Warga, Polisi Buru Pelaku Begal di Curup

 

 

 

"Setelah mendapatkan laporan dan melakukan pengejaran, akhirnya kami berhasil mengamankan pelaku begal sadis yang ada di Rejang Lebong ini. Dimana dari keterangan pelaku, dirinya sudah beraksi di 15 lokasi berbeda. Bahkan diketahui DW ini terkenal sadis dan licin, karena tega menyakiti korbannya, serta sulit untuk ditangkap," jelas Kapolsek.

Kapolsek juga menerangkan, dalam menjalankan aksinya ini, DW ditemani oleh rekannya HP (19) warga Desa Kampung Jeruk Kecamatan Binduriang, yang sudah diamankan terlebih dahulu oleh Polres Rejang Lebong. Dimana usai HP diamankan, DW ini masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO), dan sudah diburu oleh jajaran Polres Rejang Lebong dan juga Polsek PUT.

BACA JUGA:Korban Begal di Curup Melawan, Motor Akhirnya Terselamatkan

 

 

"Salah satu rekan DW yang berinisial HP sudah kita amankan sejak beberapa waktu lalu. Dan bermodalkan informasi yang kami gali, akhirnya kami berhasil mengamankan DW yang terkenal licin ini. Karena meskipun sudah beraksi di 15 lokasi, baru kali ini DW berhasil diamankan," terangnya.

Tak hanya itu lanjut Kapolsek, dari 15 lokasi yang sudah menjadi lokasi begal DW dan HP ini. Beberapa diantaranya sempat viral dan tersebar dimana-mana.

BACA JUGA: Asyik Main Judi Slot, Begal di Curup Ditangkap Polisi

Sumber: