Video Viral Remaja di Sungai Sudah Dihapus, Ini Keterangan Pihak Kepolisian

Video Viral Remaja di Sungai Sudah Dihapus, Ini Keterangan Pihak Kepolisian

AKP S Simanjuntak--

CURUPEKSPRESS.COM - Video viral berdurasi 4.02 menit yang diduga berlokasi di aliran sungai Trokon Curup membuat geger warga Curup. Belakangan diketahui video viral tersebut sudah dihapus dari beberapa akun media sosial (sosmed) di Facebook.

Ini seperti disampaikan Kapolres AKBP Juda T Tampubolon SH SIK MH melalui Kasi Humas AKP S Simanjuntak kepada curupekspress.com.

"Sudah kita kroscek di facebook, namun nampaknya video viral itu sudah dihapus," ujar Kasi Humas.

BACA JUGA: 5 Fakta Video Syur di Curup Hingga Berujung Pemerasan Oknum Kepsek

BACA JUGA: Ini Tanggapan Dikbud Soal Kasus Video Syur Oknum Kepsek di Curup

Dikatakan pihaknya mengimbau agar dipastikan dahulu kebenarannya, apakah benar lokasi video Viral itu di aliran sungai trokon atau bukan. Karena jika tidak, bisa saja itu hoax yang sengaja disebar oleh oknum tak bertanggungjawab.

"Pastikan benar-benar, apakah kejadian itu memang di Trokon atau tidak. Karena jika tidak dipastikan, maka hal tersebut dapat membuat nama pemilik wisata menjadi buruk," terangnya.

BACA JUGA:Oknum Kepsek Pemeran Video Syur Berstatus Janda, Ini Kata Kepala UPT PUT

BACA JUGA:Oknum Kepsek Sudah Setor Rp 5 Juta, Video Syur Malah Tersebar, Pelakunya Bikin Kaget

Disisi lain pihak kepolisian juga mengingatkan agar para pemilik wisata di Rejang Lebong dapat melakukan pemantauan dan kontrol terhadap wisata yang dikelolanya. Ini supaya menghindari adanya tindakan asusila ataupun yang melanggar norma masyarakat sekitar.

"Jangan sampai wisata yang kerap dikunjungi masyarakat ini menjadi buruk dan tercemar oleh hal-hal yang tidak baik," singkatnya.

Diberitakan sebelumnya masyarakat kota Curup Kabupaten Rejang Lebong di hebohkan dengan adanya video mesum sepasang remaja.

BACA JUGA: Begini Awal Mula Video Syur di Curup Tersebar, Korban Kepsek Pelaku Ngaku Anggota

BACA JUGA:Video Syur di Curup Buat Heboh, Link Diburu Netizen!

Sumber: