Puskesmas Kampung Delima, Fasilitasi Layanan Konsultasi BPJS

Puskesmas Kampung Delima,  Fasilitasi Layanan Konsultasi BPJS

Kapus Kampung Delima saat melakukan pemantauan.-NICKO/CE-

REJANGLEBONG,CURUPEKSPRESS.COM - Dalam meningkatkan pelayanan kesehatan untuk masyarakat di wilayah Kampung Delima dan sekitarnya.

Puskesmas Kampung Delima mendampingi BPJS kesehatan untuk melakukan sosialisasi ataupun konsultasi kepada masyarakat soal BPJS kesehatan

Dimana pada kegiatan yang digelar Jumat 26 April 2024 tersebut, Puskesmas Kampung Delima juga memberikan fasilitas tempat dan sarpras kepada pihak BPJS Kesehatan, untuk melayani warga yang hendak konsultasi soal BPJS tersebut.

Baik itu pelayanan soal BPJS yang mati, tidak sinkron, ataupun datanya salah. Sehingga akan langsung di cek oleh pihak BPJS agar segera diperbaiki.

BACA JUGA:Maksimalkan Pemilu 2024, Pemkab Terancam Menunggak Utang BPJS

BACA JUGA:Begini Cara Mendapat Pinjaman BPJS Rp 25 Juta, Dengan Angsuran Rp.130 Ribu

 

Kapus Kampung Delima Lensiana AMd Keb mengatakan, kegiatan layanan konsultasi soal perbaikan BPJS kesehatan untuk warga ini, sudah kedua kalinya dilaksankan pihak BPJS di Puskesmas Kampung Delima.

Dimana dikatakannya, selama ini memang sudah banyak masyarakat yang mengeluh dan melapor, bahwa BPJS kesehatan miliknya tidak bisa digunakan saat berobat, karena tidak aktif.

"Giat yang dilaksankan BPJS kesehatan ini sangat bagus. Karena mereka langsung melakukan jemput bola ke puskesmas-puskesmas, untuk memastikan BPJS milik masyarakat bisa digunakan dengan baik. Jadi kami juga sangat mendukung, agar kegiatan BPJS ini bisa dilaksankan kembali di Puskesmas kita," ungkap Kapus.

Kapus juga menyampaikan, banyak hal yang harus dimaksimalkan untuk layanan kesehatan.

BACA JUGA:November Berkah BPJS Bantu Rp 600 Ribu, Ini Kriteria Penerimanya

BACA JUGA: Masih Aktif Bekerja, Ini Cara Cairkan BPJS Ketenagakerjaan

 

Sumber: