BREAKING NEWS, Kepolisian Buru Selebgram Curup ML,Terduga Pelaku Arisan Bodong

BREAKING NEWS, Kepolisian Buru Selebgram Curup ML,Terduga Pelaku Arisan Bodong

Kasat Reskrim bersama Kasi Humas saat diwawancara media, terkait arisan bodong dengan terduga pelaku selebgram Curup ML-HABIBI/CE -

CURUP, CURUPEKSPRESS.COM - Pihak Polisi Resor (Polres) Kabupaten Rejang Lebong, saat ini melakukan pengejaran terhadap Selebgram Curup ML, terduga pelaku arisan bodong yang merugikan banyak masyarakat Rejang Lebong.

Adapun hal ini dilakukan pihaknya sebagai langkah pengembangan terhadap laporan arisan bodong yang tengah heboh di Media Sosial (Medsos) belakangan ini. 

Kapolres Rejang Lebong AKBP Juda T Tampubolon SIK SH MH melalui Kasat Reskrim Iptu Denyfita Mochtar STrK MM menerangkan, selain melakukan pengejaran pihaknya juga melakukan pemeriksaan saksi pada kasus arisan bodong ini. 

Dari laporan sendiri pihak Sat Reskrim sudah meminta keterangan kepada 5 orang saksi, terkait dengan arisan bodong Selebgram Curup terduga pelaku.

BACA JUGA:BARU, Tidak Semua Korban Lapor Polisi, Masih Berharap ML Kembalikan Uang

BACA JUGA:Mobil Warna Merah Selebgram Curup Dititip ke Polres, Ini Penjelasan Polisi

"Informasi yang kami dengar, korban arisan bodong mencapai 50 orang lebih. Namun sejauh ini, baru  ada 1 korban saja yang membuat laporan secara resmi kepada pihak kepolisian. 

Sedangkan untuk para saksi sendiri, sejauh ini baru 5 orang saksi yang kita mintai keterangannya. Namun setelah ini, kita juga akan terus memanggil saksi-saksi lainnya," ujar Kasat. 

Pihak kepolisian juga melakukan gelar perkara untuk menentukan pasal. Apakah kasus ini akan disangkutkan dengan pasal penggelapan ataupun pasal soal perbankan. Dalam menentukan hal ini pihak kepolisian masih berhati - hati. 

"Kita terus melakukan penyelidikan, kita juga akan menentukan pasal apa yang akan diterapkan pada kasus ini," jelasnya.

Pihak kepolisian juga dalam waktu dekat ini akan dilakukan pemanggilan kepada keluarga dari Selebgram Curup ML, guna memberikan keterangan tambahan kepada pihaknya.

BACA JUGA:Cerita Korban Selebgram Curup Diburu Hingga Bandara Silampari Lubuklinggau

BACA JUGA:Dalam Melancarkan Aksinya Selebgram Curup Terduga Arisan Bodong Lakukan Modus Ini

Pemanggilan terhadap pihak keluarga Selebgram Curup ML, selain untuk mendalami kasus, juga untuk melihat sejauh mana keterlibatan keluarga terduga pelaku terhadap kasus arisan bodong.

Sumber: