Cek Nama Anda, Ini Jumlah Penerima Bansos PKH di Rejang Lebong

Cek Nama Anda, Ini Jumlah Penerima Bansos PKH di Rejang Lebong

ILUSTRASI/NET --

CURUP, CURUPEKSPRESS.COMSaat ini Bantuan Sosial (Bansos) Program Keluarga Harapan (PKH) di Rejang Lebong dalam tahap proses pendistribusian. Dimana diperkirakan dalam waktu dekat ini akan cair dan disalukran kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Disisi lain jumlah penerima bansos PKH di Rejang Lebong sebanyak 11. 242 KPM, sehingga ada binsa melakukan pengecekan di Sekretariat PKH terdekat. 

Bantuan PKH sendiri didistribusikan atau disalurkan di dua mekanisme yakni pada PT POS Indonesia Wilayah Rejang Lebong dengan pengambilan secara tunai.

 

BACA JUGA:Hore Bansos PKH Rejang Lebong Cair, Tetap Hati - hati Calo Bansos

BACA JUGA:Ini Besaran, Ucapan Terima Kasih Calo Bansos Rp. 50 - 100 Ribu

 

 

Ditambah dengan penyaluran lewat Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang ditransfer secara otomatis ke rekening masing - masing KPM penerima. Untuk jumlah penyaluran melalui PT POS sendiri data terakhir dihimpun PKH Rejang Lebong yakni 3.174, serta yang melalui bank BRI berjumlah 8.068.

11.242 sendiri untuk seluruh Rejang Lebong yang tersebar di 15 kecamatan yang ada di Rejang Lebong, mulai dari Kecamatan Kota Padang, Sindang Beliti Ilir (SBI), Sindang Beliti Ulu (SBU), Padang Ulak Tanding (PUT), Binduriang dan Sidang Kelingi, Curup, Curup Timur, Curup Selatan, Curup Utara, Curup Tengah.

 

BACA JUGA:Ini Trik Calo Bansos Tipu KPM di Rejang Lebong

BACA JUGA: 3 Jenis Bansos Segara Cair, Warga Curup Siapkan Berkas Ini

 

Jika ingin memastikan apakah nama anda masuk dalam daftar penerima Bansos sendiri bisa melalui aplikasi cek bansos, atau bisa melalui aplikasi SIKNG yang ada di Dinas Sosial Rejang Lebong.

Sumber: