Kredit Emas Antam Pegadaian Sediakan Promo Menarik, Ini Promonya!

Kredit Emas Antam Pegadaian Sediakan Promo Menarik, Ini Promonya!

==Farhan==--

REJANGLEBONG,CURUPEKSPRESS.COM - Kredit emas antam di seluruh pegadaian di Indonesia, saat ini tengah menyediakan promo menarik khusus untuk kredit atau tabungan emas, termasuk di Pegadaian Curup Kabupaten Rejang Lebong.

Untuk promo saat ini, pegadaian menyediakan potongan Rp 50 ribu pergram untuk nasabah yang menabung atau kredit emas di pegadaian.

Sebagaimana dijelaskan Pinca Pegadaian Cabang Curup Farhan, kesempatan promo menabung atau kredit emas ini sangat terbatas.

Karena promo ini, sudah dimulai sejak awal bulan Januari 2024 lalu, hingga 31 Mei 2024 ini.

BACA JUGA:Ajukan KUR Rp 10 Juta di Pegadaian Syariah 1 Jam Langsung Cair, Ini Syarat dan Ketentuannya

BACA JUGA:Ajukan KUR di Pegadaian Sekarang, Proses Mudah, Cepat dan Dijamin Untung

 

Sehingga dikatakannya, kesempatan untuk mendapatkan promo ini hanya menyisakan beberapa hari lagi.

"Buruan bagi masyarakat Rejang Lebong yang berminat menabung dalam bentuk kredit emas antam. Karena promo yang diberikan hanya akan dibuka sampai 31 Mei 2024 ini. Jadi selama beberapa hari ini, kesempatan untuk menjadi nasabah penabung emas antam masih terbuka lebar. Karena jika kredit emas sampai 100 gram, maka akan dapat potongan Rp 5 juta," ungkapnya.

Dirinya juga menerangkan, setelah promo kredit emas antam ini berakhir. Maka akan digantikan oleh promo lainnya yang akan hadir di bulan Juni nanti.

BACA JUGA:Masyarakat Ramai-ramai Tebus Barang Usai Lebaran, Pegadaian Kepahiang Banjir Pelunasan..

BACA JUGA:5.300 Warga Gunakan Jasa Pegadaian

 

Bahkan untuk kredit emas antam ini, bisa jadi tidak akan ada promo lagi pada bulan Juni mendatang. Karena akan digantikan oleh promo-promo lainnya yang ada di Pegadaian Curup.

Sumber: