Disoraki Korban, Selebgram Curup Tersangka Arisan Bodong Menyesal dan Minta Maaf!

Disoraki Korban, Selebgram Curup Tersangka Arisan Bodong Menyesal dan Minta Maaf!

--

CURUP, CURUPEKSPRESS.COM - Pada pelaksanaan press release yang dilaksankan Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu Selasa (11/6) pagi.

ML (26) Selebgram cantik nan viral di Rejang Lebong usai membawa kabur uang para membernya, dihadirkan secara langsung oleh pihak kepolisian.

BACA JUGA:Raup Keuntungan Rp 1,7 Miliar, Selebgram Viral Sering Keluar Negeri

BACA JUGA:Perkembangan Kasus Arisan Bodong Selebgram Curup, Ini Fakta Terbaru!

 

Dimana pada kesempatan tersebut, ML mengaku dirinya menyesal dan meminta maaf karena telah mengecewakan dan membawa kabur uang arisan para membernya hingga menyebabkan kerugian Rp 2 miliar lebih.

Hal itu diungkapkan secara langsung oleh ML, saat diwawancara secara eksklusif oleh awak media yang hadir pada press release di Mapolres Rejang Lebong.

"Saya menyesal dan meminta maaf atas perbuatan yang saya lakukan. Saya siap dihukum secara hukum yang berlaku di Indonesia, sesuai dengan kesalahan yang saya perbuat," ungkapnya ML kepada awak media.

BACA JUGA:BREAKING NEWS, Ini Tanggapan Pengacara Selebgram Curup ML

BACA JUGA:Para Korban, Tunggu Perkembangan Kasus Selebgram Curup

 

Akan tetapi meski telah meminta maaf dan menyesali perbuatannya.

ML malah mendapat sorakan dari para korban atau member arisan, yang saat itu hadir menyaksikan langsung press release ML.

"Huuu, mana ML yang kita kenal, kok cangut saja. Biasanya selalu tersenyum lebar dan eksis di medsos," sorak para korban yang hadir.

Sumber: